Dapat Pesan Tak Sopan Di Ig Oleh Pemain Sepak Bola, Via Vallen Curhat Pakai Bahasa Inggris! Dafunda Gokil
in

Dapat Pesan Tak Sopan di IG oleh Pemain Sepak Bola, Via Vallen Curhat Pakai Bahasa Inggris!

Dafunda Gokil – Di era digital ini, saat kita mengalami hal yang tak menyenangkan, sudah sepastinya semua orang ingin membagikan ataupun menshare hal tersebut. Agar orang – orang lainnya semakin waspada dan tak memakan korban yang banyak. Hal ini juga yang dilakukan oleh Via Vallen yang tiba – tiba dapat pesan dari salah satu pemain sepak bola Indonesia yang lagi naik daun.

Awalnya hal ini diketahui saat Via Vallen curhat tentang kejadian ini di akun instagram resminya dan hal yang disoroti netizen adalah dia menggunakan bahasa Inggris di sebagian curhatannya. Bukannya mendukung Via, banyak para netizen malah menkomentari grammar nya Via sendiri. Walaupun demikian ada sebagian orang yang mangapresiasinya menggunakan bahasa Inggris.

Pasalnya, hal ini diketahui saat Via Vallen menggungah beberapa foto yang menunjukan isi pesan dan balasan dari Via sendiri. Beginilah isi pesan tersebut yang diklaim dikirim oleh salah seorang pemain bola yaitu Marko Šimić. Tetapi, belum ada konfarmasi apapun dari pihak yang berhubungan. Beginilah isi pesan dan balasan dari Via Vallen:

ARTIKEL TERKAIT
Salah Besar! Inilah 5 Orang Paling Jenius yang Pernah Dianggap Gila!

Dapat Pesan Tak Sopan di IG oleh Pemain Sepak Bola Via Vallen Curhat Pakai Bahasa Inggris Dafunda  - Dapat Pesan Tak Sopan di IG oleh Pemain Sepak Bola, Via Vallen Curhat Pakai Bahasa Inggris! | Dafunda Gokil

“I want you sign fot me in my bedroom, wearing sexy clothes…

Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge DM dan ngirim text gambar kayak gini.

As a singer, i was being humiliated by a famous football player in my country right now.

I am not a kind that girl, dude!!!”

Tidak hanya sampai disana aja, Via Vallen langsung menggungah sebuah foto yang menunjukan isi pesan pribadi yang sangat lengkap beserta balasannya. Dalam foto tersebut Via tidak menggubris pesan dari pria pemain sepak bola ini. Namun ia membalas lewat unggahan selanjutnya ini dalam bahasa inggris.

Dapat Pesan Tak Sopan di IG oleh Pemain Sepak Bola Via Vallen Curhat Pakai Bahasa Inggris Dafunda - Dapat Pesan Tak Sopan di IG oleh Pemain Sepak Bola, Via Vallen Curhat Pakai Bahasa Inggris! | Dafunda Gokil

“U ask me why i am taking a screenshot? I get SHOCKED

Don’t be afraid bro i will not telling people who you are

I hope u will be a better person next time

U ask me am i angry??? What do you think after i hv block your account???”

Tetapi, banyak sekali netizen yang mengoreksi grammar dari Via Vallen. Bukannya mendukung tentang hal ini, mereka malah memetingkan hal tersebut. Lalu apa benarkah Marko Simic yang mengirim pesan tak sopan tersebut? Walaupun belum ada klarifikasi apapun, diketahui instagram milik Marko Simic diserbu oleh banyak warganet untuk meminta penjelasan.

@sarahliana8289 “Mb via mari kita belajar grammar berjamaah..”

@desi1592 “Ribetin grammar tanpa peduliin inti makna postingan…akh aku lupa masih tinggal di Indonesia… Yang netijen maha benar”

@dewiayu09_10 “@ong_adolina_ilona apa salahnya belajar b.inggris.. walaupun ada kesalahan.. toh namanya juga belajar.. dripada yg belajar b.inggris tpi ngga dipake.. nol besar.. rip english???”

@raima88 “Netizen jaman now, bangga banget baru bisa koreksi bahasa inggris sederhana yang salah. Dia berani usaha pake bhs inggris hrsnya diapresiasi kali..”

@henr_wid “@missweni05 sdg esmosiii mbak’e. Grammar urusan belakang. Yg penting bisa ngerti…..”

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi