Aduuh,Vanessa Angel Ternyata Belum Dibayar Lunas oleh Pengusaha yang Menyew*nya

Vanessa Angel Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Kasus yang menjadi salah satu Trending Topik saat ini berkaitan dengan Prostitusi para artis di Indonesia kini kembali mencuak. Setelah dirinya tertangkap bersama barang-barang bukti, Vanessa Angel yang digadang-gadang mempunyai tarif hingga 80 juta ini ternyata belum dibayar lunas oleh pengusaha yang menyewa dirinya? beeh parah.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? hal tersebut terungkap setelah Polda Jatim melakukan pemeriksaan terhadap Rekening milik Germo (Mucikari) yang menawarkan Vanessa Angel. Orang yang berani membayar sejumlah uang yang mencapai 80 juta itu adalah salah satu Idola berat Vanessa Angel.

Ternyata, Bayaran Vanessa Angel Belum Lunas!

Vanessa Angel Dafunda Gokil

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol yaitu Frans Barung Mangera sendiri mengatakan bahwa Vanessa baru dibayar 30% oleh pengusaha yang berinisial R.

Pembayaran Prostitusi ini 30% dibayar dimuka melalui Transfer jadi ada indikasi aliran dana di Rekening

Harapan dan nafsu si R harus sirna sekarang, karena ia telah diciduk oleh Polda Jatim terkait kasus Prostitusi Online. Tetapi menurut saya hukum untuk mereka itu harusnya berlaku, kini mereka telah bebas karena hanya berstatus sebagai saksi dan korban! hanya sang Mucikari saja yang akan berurusan dengan Hukum.

ARTIKEL TERKAIT
Viral di Media Sosial, Sebut Dirinya Avengers, Jokowi Katakan Siap Lawan Thanos!

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi