Unik, The Rock Malah Bercosplay Sebagai Pikachu Saat Merayakan Hari Paskah


The Rock Min

Ada kejadian menarik dalam perayaan pasakah beberapa hari lalu. The rock atau sangat akrab di panggil Dwayne Johnson ini melakukan hal unik pada perayaan paskah tahun ini. Bintang Film sekaligus pegulat di WWE ini merayakan paskah dengan bercosplay sebagai karakter Pikachu yang sudah dikenal di seluruh dunia.

The Rock yang bisa dibilang memiliki karisma begitu besar dan membuat dirinya menjadi ikon hiburan yang terkenal di dunia ini. Pada hari Minggu Paskah, the  Rock malah merayakan hari tersebut dengan melakukan cosplay sebagai Pikachu, seperti yang ditunjukkan dalam video ini dari akun Instagram-nya.

Video the rock bercosplay sebagai Pikachu saat sedang menghibur anakanya

View this post on Instagram

The first time Jasmine's favorite character, Pikachu came to visit her months ago she was only crawling. For Easter Sunday @laurenhashianofficial and I thought, Pikachu should make a special visit once again. Well, Pikachu didn't account for the fact that now Jazzy RUNS and for 2hrs straight she wants to play her new favorite game, "I run away and you chase me Pikachu. And you're not allowed to take a break until I go night night". At the end of the vid you can hear her yell, "Peekyu" because she can't say, Pikachu. I'm tired, today's my only day off, it's 118 degrees in this costume and Hobbs keep trying to p*ss on my leg. And I luv every minute of it. Bring it on. It's what daddy's do. Happy Easter to you guys and enjoy your families. #Rockachu #DaddyPuttinInWork #TheGameThatNeverEnds #PikachuLooksBloated

A post shared by therock (@therock) on

Hal tersebut dilakukanya untuk menyenangkan sang anak, Jasmine yang emang menyukai karakter dari game pokemon tersebut. Ini sudah kedua kalinya Jasmine bertemu dengan sosok pikachu sejak dirinya masih merangkak. Namun, pada perayaan paskah tahun ini si kecil sudah bisa berlari, bahkan Dwayne nampaknya kelelahan saat mengejar anaknya. Dia pun mengatakan bahwa

ARTIKEL TERKAIT •
Komik Strip Dendam Macan Cisewu Berikan Ending yang Tak Tertebak

“Saya lelah, ini satu-satunya hari libur saya, itu 118 derajat dalam kostum tersebut dan Hobbs [bulldog yang merupakan hewan peliharaan the Rock] terus mencoba melalui kaki saya. Ayo lakukan! Itulah yang ayah lakukan.

Ini sangat berbeda dengan saat Dawyne Johnson a.k.a  dengan sangat gagah berdiri di atas ring. Tampaknya dirinya memang sangat bersahabat dan melakukan apa saja untuk anaknya, ini membuktikan bahwa dedikasinya sebagai seorang ayah patut diancungi jempol.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik