Masih Bingung Sama Orang yang Bisa Duduk Melayang? Ini Nih Triknya!


ini trik duduk melayang

Kamu pasti pernah melihat atraksi sulap dimana seorang sedang duduk melayang dan hanya bertumpu di sebuah tongkat kayu. Tak hanya melayang, orang-orang ini tampak seperti sedang bersemedi dengan tangan di atas paha mereka dan mata terpejam. Sebenarnya mereka ini sedang mencari uang, tampak jelas ada mangkuk yang tersedia sebagai tempat menampung uang dari orang-orang yang lewat, melihat dan terkagum dengan kemampuan mereka.

Sudah bisa terbang, pakaiannya menarik perhatian lagi

Tidak cuma duduk melayang, orang-orang juga terkagum karena pakaian yang dipakai sangat khas. Warna yang mencolok juga membuat orang yang berlalu-lalang tertarik, apalagi kalau ada yang melukis seluruh tubuhnya dengan warna yang sama bak patung, benar-benar secara menyeluruh. Makanya atraksi ini juga bisa disebut dengan perkejaan.

Tapi, gimana sih caranya bisa duduk melayang seperti itu? Ini triknya!

Trik yang dilakukan untuk atraksi sebenarnya tidak terlalu sulit, kita yang hanya orang biasa ini bisa melakukannya tanpa sihir apalagi manggil jin. Tapi sebelumnya kamu harus menyiapkan peralatannya terlebih dahulu. Peralatan ini bisa dibuat dengan bahan-bahan yang tersedia di toko besi, murah banget deh pokoknya.

ARTIKEL TERKAIT •
Berkat #YadianMenjawab, Jokowi Jadi Tahu Apa Itu Hokage dan Naruto!

Alat-alatnya antara adalah tongkat besi, dudukan besi, karpet, dan tiang-tiang besi pendek. Memang butuh sedikit keahlian tukan las besi untuk membuat alat ini. Jika alatnya sudah jadi, masukkan satu tiang ke dalam lengan baju sebagai penumpu. Pakaian ini pokoknya harus lebar sehingga tiang-tiang ini digunakan tidak tampak dan menciptakan ilusi bahwa dia benar-benar duduk melayang.

Gimana? Sudah gak bingung lagi kan kalau lihat atraksi duduk melayang ini kan. Sebelum praktek, tonton dulu video di bawah ini.

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik