Mengerikan! Terdengar Suara Terompet Misterius Di Amerika, Pertanda Apa Dafunda Gokil
in

Mengerikan! Terdengar Suara Terompet Misterius di Amerika, Pertanda Apa?

Dafunda Gokil – Penduduk Amerika khususnya Hawaii, belum lama ini dihebohkan dengan suara terompet misterius yang berbunyi di sepanjang kota. Bahkan, banyak warga Amerika Selatan ini menyangka itu adalah suara terompet Sangkakala, yang pertanda dunia akan berahir. Dilansir dari DailyStar, erangan suara terompet sangkakala itu pertama kali diunggah oleh perekam amatir lewat laman Youtube Snippins.

Apakah kalian tahu, ini bukanlah suara misterius yang pertama kali didengar tapi juga pernah di dengar di beberapa negara penjuru dunia pada beberapa tahun kemarin. Suara misterius yang masih menjadi teka-teki misteri ini tercatat muncul di berbagai lokasi di seluruh dunia yang terjadi dari waktu ke waktu, tulis keterangan video tersebut.

Gara-gara video suara misterius Terompet Sangkakala di Hawaii itu banyak netizen yang mengkaitkannya  dengan bukti konklusif dari Tujuh Sangkakala Alkitab (Kitab Wahyu) Seperti ungkapan para warga, Tujuh terompet akan dibunyikan oleh tujuh malaikat yang menandakan hari penghakiman alias kiamat telah datang dalam penjelasan Kitab Wahyu.

Bikin Heboh Terdengar Suara Terompet Misterius di Amerika Pertanda Apa dAFUNDA - Mengerikan! Terdengar Suara Terompet Misterius di Amerika, Pertanda Apa? | Dafunda Gokil

Bunyi tersebut sebagai peringatan keras bagi orang-orang berdosa di bumi agar segera bertobat sebelum semuanya terlambat yakni bunyi sangkakala ketujuh dimana Yesus Kristus datang kedua kalinya ke bumi. Tetapi, jika dilihat dari ilmu Sains, suara misterius tersebut terjadi karena sebagian besar pektrum asal suara tersebut terletak dalam kisaran infrasonik, yaitu tidak terdengar oleh manusia.

ARTIKEL TERKAIT
Hati-Hati di Internet, 15 Bukti Kalo Kamu Enggak Boleh Percaya Foto di Media Sosial!

Namun apa yang didengar oleh manusia adalah hanya sebagian kecil dari kekuataan sebenarnya dari suara-suara tersebut. Suara tersebut merupakan emisi akustik di frekuensi rendah dalam kisaran antara 20 Hz hingga 100 Hz yang dimodulasi oleh gelombang infrasonik ultra rendah 0,1 Hz sampai 15 Hz.

View this post on Instagram

Geger Suara Terompet Sangkakala di Hawaii

A post shared by kejadiananeh.com (@kejadiananeh) on

Dalam ilmu geofisika, mereka disebut gelombang akustik-gravitasi yang terbentuk di bagian atas atmosfer khususnya pada batas atmosfer dan ionosfer. Jadi ada banyak penyebab mengapa gelombang tersebut dapat dihasilkan beberapa diantaranya gempa bumi, letusan gunung api, angin topan, badai, tsunami dan banyak lagi. Jadi, jangan khawatir, kiamat masih lama kok.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi