Haifura Min
in

Tahun Ini, Kota Yokosuka Akan Kembali Melakukan Event Berkalaborasi Dengan Haifuri

Tahun ini, Kota Yokosuka yang merupakan tempat setting Anime Haifuri kembali melakukan event di sebuah kota yang terletak di Kanagawa. Event ini akan di ikuti oleh 34 toko dan suasana disana akan serba Haifuri di sepanjang toko yang ikut berpatisipasi.

Toko yang berpartisipasi akan ditandai dengan poster ukuran karakter Haifuri berskala 1:1. Para pengunjung dan penggemar Haifuri juga akan mendapatkan tiket lotre yang nilai sama dengan uang yang mereka belanjakan. Hadiah lotre ini berupa merchandise dan franchise orisinal dan tidak ada di event manapun.

Gambar karakter Haifuri (High School Fleet) yang di pajang di salah satu Toko di kota Yokosuka

haifuri FI min - Tahun Ini, Kota Yokosuka Akan Kembali Melakukan Event Berkalaborasi Dengan Haifuri | Dafunda Gokil

Kolaborasi ini telah berlangsung tanggal 24 April lalu hingga 9 Desember nanti, bagi orang yang berbelanja lebih dari 1.000 Yen (sekitar 121.000 Rupiah) akan mendaptkan tiket lotre  dan Lima tiket tambahan bernilai sama dengan satu tiket lotre, dimana pengundian lotre akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni, 15 Juli, dan 9 Desember.

Sebelumnya, Kota Yokosuka pernah melaksanakan event ini tahun lalu dimana popularitas ini menjadi penghasilan kota tersebut. Pada saat itu, berbagai spanduk seri haifuri menghiasi kota yang terletak 37 km di selatan kota Yokohama, bahkan pihak militer kota tersebut ikut membagikan selebaran perekrutan bergambar Haifuri agar masyarakat sipil tertarik bergabung ke kesatuan maritim. Apakah kalian tertarik mengunjungi kota ini nantinya guys? mungkin jika kamu tertarik ikut event ini. Kamu akan mendapatkan bros orisinal dari Haifuri jika berbelanja diatas 500 Yen (sekitar 65.000 Rupiah)

ARTIKEL TERKAIT
9 Meme Mainan Generasi 90-an yang Bikin Nostalgia

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi