Punya Skill Menulis? 3 Situs Ini Akan Membayar Kamu Untuk Artikel Yang Ramai Dikunjungi


Situs Pay Per Article

Seiring perkembangan teknologi dan semakin modern, banyak sekali situs yang tercipta tiap tahun, tiap bulan, bahkan tiap hari. Setiap situs mempunyai tampilan dan fitur fitur berbeda beda.

Situs yang ada biasanya menyajikan konten konten seperti informasi berita. Selain tempat update berita – menemukan informasi dan berita, situs atau website juga biasa dipakai untuk hal hal komersil, seperti tempat jual beli, deposit saldo untuk kebutuhan bisnis dll.

Dafunda Tekno – Situs situs yang akan kami bahas adalah situs yang memberikan fitur untuk orang mendaftar menjadi pembuat konten, upload konten dengan setiap bayaran untuk kualitas konten dan kunjungan terbanyak.

Situs Penghasil Uang Dengan Menjadi Penulis Artikel, Dengan Bayaran Tergantung Dari Kualitas Dan Kunjungan Banyak

1. Program UC We-media

UC Browser

Situs ini tercipta dan adalah bagian dari program resmi milik Browser UC News. Situs ini sudah cukup lama berdiri, untuk mendaftar menjadi penulis artikel dalam program ini, akun kamu tidak akan jadi dalam waktu singkat.

ARTIKEL TERKAIT •
20 Artis Terkenal yang Dirumorkan Adalah Pengikut Illuminati, Dijamin Bikin Merinding!

Saat mendaftar ada syarat syarat tertentu seperti kartu identitas (KTP) yang wajib disertakan agar kamu dapat menjadi penulis.

Jika berhasil dalam pendaftaran akun, kamu akan dipandu dengan petunjuk lengkap yang tertera disitus UC We-media. Sistem dalam pembuatan artikel kamu wajib menyertakan sumber untuk setiap gambar yang bukan milikmu (hasil fotomu), dan artikel yang diterbitkan akan diseleksi dulu sebelum bisa benar benar diterbitkan oleh pihak uc news.

Bayaran untuk artikel kamu tidak akan dihitung per artikel, namun perview! semakin banyak view semakin banyak juga dollar – Uang yang akan masuk kedalam saldo kamu.

2. Babe – Baca Berita Indonesia

BABE

Berbeda dengan program pertama, BABE memberikan kesempatan untuk pendaftar dengan sekali register langsung memiliki akun dan bisa membuat artikel.

Untuk sistem pembayaran atau dollar yang didapat, Babe membayar untuk 1 artikel dengan catatan kualitas yang mereka terima, sehingga dipublish oleh mereka dan satu artikel = 50.000 Rupiah. Artinya mereka membayar untuk 1 artikel yang menurut mereka pantas dan layak.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Nabi Harun, Juru Bicara dan Tangan Kanan Musa dalam Menghadapi Kemungkaran Fir’aun!

3. Bigel – Sudah Tutup

Bigel

Yang ketiga sebenarnya baru seumur jagung, situs ini memberikan bayaran untuk artikel dan sistem yang mirip dengan program Program UC We-media, hanya saja nilai 1 ip (kunjungan 1 orang) lebih besar dari uc media. Untuk register pertama selama promo member yang register mendapatkan saldo 0.2$ secara gratis.

Dan beberapa waktu lalu, sudah belasan orang register dan sudah mulai mendapatkan dollar, namun karena situs ini menggunakan iklan oleh advertiser milik pihak google, jika member melanggar dan melakukan kecurangan! bukan hanya member yang dirugikan namun juga pemilik situs.

Dan benar, karena ada member yang tidak sabaran dalam mendapatkan dollar, alhasil ada member yang menggunakan jalan pintas berupa Bot yang merugikan website hingga dibanned (diblokir dari partner) oleh program publisher partner advertiser (pengiklan).


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik