Susah Dapat Pasangan? 5 Situs Cari Jodoh ini Lebih Baik dari NikahSirri.com


5 Situs Mirip Nikahsirri

Sudah tahun 2017 kamu masih jomblo? Jangan sedih dong. Di zaman yang teknologinya sudah canggih banget ini mencari pasangan bukanlah hal yang susah. Sudah banyak situs-dan aplikasi cari jodoh yang tersedia. Namun, kamu juga harus hati-hati memilih jasa tersebut. Apalagi beberapa waktu belakangan ini ada sebuah situs bernama nikahsirri.com yang kena ciduk. Situs tersebut sebut terindikasi kasus pelelangan wanita, foto mesum, sampai ajaran sesat.

Selain nikahsirri.com, di luar negeri sana banyak juga situs yang sejenis ini lho. Bahkan tidak semuanya bermasalah, mungkin 5 situs di bawah ini bisa jadi tempat kamu mencari pasangan hidup

Situs Cari Jodoh Yang Lebih Baik dan Lebih Aman Dari NikahSirri.com

Culove Club

Situs cari jodoh ini dibuat oleh seorang pria asal China. Pria ini dulunya pernah depresi karena susah mencari pasangan di negara asalnya. Setelah merantau ke Ukarina, dia akhirnya sukses menikahi salah satu gadis di sana. Kemudian hadir niat untuk membantu pria-pria senasib, dia akhirnya membuat Culove Club untuk membantu pria dari mana pun menemukan pasangan seorang wanita Ukraina.
ps: cewek-cewek di Ukraina cantiknya kebangetan loh!

ARTIKEL TERKAIT •
Ketahuan Prank Takuti Warga Jadi Pocong Pakai Mukena Nenek, 2 Remaja di Depok Ini Dihukum Tidur di Kuburan!

Volga Girl

Pindah ke negara tetangganya di Eropa Timur, Rusia juga memiliki situs pencari jodoh yang. Volga Girl sudah ada sejak tahun 1999. Hampir 20 tahun lamanya, situs ini telah membuat lebih dari 100 pasangan menuju pelaminan.
ps: cewek-cewek di Rusia gak kalah cantik dari yang di Ukraina loh :3

Christian Mingle

Situs cari jodoh ini dibuat untuk orang yang sedang mencari pasangan sesuai agamanya, Kristen. Situs ini sengaja dibuat untuk mengatasi umat Kristen yang kesulitan mencari pasangan karena latar agama. Situs ini dibangun pada 2001. Dalam kurun waktu 16 tahun ini, situs itu telah menjodohkan 15 juta penggunanya.

Wesal Gaza

Dengan peperangan yang masih menyelimuti daerah Gaza dan sekitarnya. Banyak wanita yang menjadi janda karena suaminya wafat di medan pertempuran. Situs Wesal Gaza hadir untuk mencarikan para janda ini suami. Baru dibuat Maret lalu, situs ini sudah menikahkan lebih dari 160 pasangan.

Single Millionaires Match

Situs ini cocok banget buat perempuan yang punya sifat matre alias gila uang. Memang tidak semua perempuan memiliki sifat ini, tapi pasti banyak yang tertarik dengan pencari jodoh yang berisi cowok-cowok tajir. Kebanyakan Single Millionaires Match berisi para pria mapan seperti CEO, investor atau pengusaha yang berusia di atas 30 tahunan. Hal ini mungkin terjadi karena sibuknya mereka mengejar karir, kamu tertarik jadi pengatur keuangan mereka?

ARTIKEL TERKAIT •
Dua Youtuber Amerika Ini Tuai Kecaman, Karena Melakukan PRANK Penculikan Di Jepang!

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik