Seniman Ini Sulap Tumpahan Air Menjadi 10 Karya yang Keren

karya seni dari tumpahan air

Kalau hari sedang panas-panasnya paling enak pasti minum air segar. Tapi coba bayangin kalau pas maun diminum airnya malah tumpah, pasti kesel banget. Masih mending kalau cuma air putih, gimana kalau minuman yang buatnya susah?

Tapi di tangan seniman bernama Aravis Dolmenna ini, tumpahan air tadi bisa disulap jadi karya seni yang indah lho. Mau tau gimana karya-karya Dolmenna? Dilansir Designyoutrust, berikut 10 karya dari tumpahan air!

Air tumpahan kopi atau minuman teh ini bisa dikreasikan jadi seperti ini. Tapi kalau kalian pasti udah cemberut duluan.

Susu itu nikmatnya sampai tetes terakhir, selogan iklan susu yang sering kita dengar dulu. Tapi di tangan seniman, beberapa tetes susu terakhir bisa jadi zebra.

Kalau airnya tumpah, Woles. Take it easy aja.

Tumpahan air juga bisa memudahkan seniman ini untuk ngucapin suatu event. Contohnya, ngucapin selamat tahun baru dengan tulisan yang menawan. Keren yah!

Selain tahun baru, mengucapkan Selamat Natal dengan cara yang beda juga bisa.

Kalau lagi bosan, coba deh ikutin yang satu ini. Teteskan minuman kamu dan bikin replika kapal. Susah ya? dicoba dulu lah.

Wow, ketika laba-laba berevolusi. Bisa jadi jarin-jaring dibuat dari air.

Ini buatnya harus skill tinggi, mending jangan ditiru hanya dilakukan oleh orang berpengalaman wkwk.

Tulisan keren ini punya efek sendiri dari gelembung-gelembung soda.

Bisa nih buat kalian yang hobi main catur tapi ga punya papannya. Mending buat sendiri dan main sendirian (?). Keren kan karya-karya seniman ini.

ARTIKEL TERKAIT
12 Ilustrasi Mitos dan Fakta Mengenai Tubuh Kita yang Jarang Diketahui Orang

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi