Mantap! Ayah Ini Ciptakan Berbagai Karakter Anime dari Coret-coretan Anaknya

karakter anime dari coretan anak-anak

Mencoret-coret merupakan sebuah awal proses dari perkembangan imajinasi seorang anak. Gak cuma buku gambar yang dicoret oleh anak-anak, buku pelajaran dicoret, sprei kasur dicoret-coret, taplak meja juga dicoret, apalagi dinding rumah yang luas menjadi ladang imajinasi mereka. Sebagian dari kita orang dewasa hanya menyepelekan apa yang telah dikerjaan anak-anak itu dan membuang karya mereka.

Hal ini sangat berbeda dengan Thomas Romain, seorang ayah dari dua anak yang berprofesi sebagai seniman animasi Jepang (anime). Pria Perancis yang berkarir di negeri sakura ini telah menghadirkan sederet karya populer seperti Space Dandy dan Symphogear. Animator ini menganggap coret-coretan kedua putranya sebagai harta karun yang luar biasa.

1. Coretan kedua putranya sangat orisinal dan dibalut imajinasi. Thomas tidak segan untuk menyempurnakan konsep tersebut dengan kahliannya. Cosmic Robot!

2. Father and Sons Illustration Series. Kolaborasi ide sang anak dan profesional ayah.

3. Tak hanya yang sangar, Thomas juga menyulap sketsa si bungsu yang unyu. Tulip Brother!

4. Si adek juga suka karakater yang ganas, karya berikutnya menghasilkan Golem Pasir raksasa.

5. Deasin konsep sang anak juga memasukkan unsur pelajaran, contohnya yang satu ini memasukkan operator matematika. K-3 (Keisan)!

6. Tenyata gahar tak harus selalu sangar. Prajurit ular yang satu ini menggunakan lolipop di salah satu tangannya.

7. Siapa sangka gambar sederhana yang sering disepelekan orang dewasa bisa menjadi karakter super keren begini? Fire Guardian!

ARTIKEL TERKAIT
Ngakak, 8 Foto ini Dijamin Bikin Kamu Pengen Bilang 'Terserah Bapak Aja Deh'

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi