Viral Di Media Sosial, Ternyata Berfoto Di Rumah UP Bayar Dafunda Gokil
in ,

Viral di Media Sosial, Ternyata Berfoto di Rumah “UP” Hanya Bayar Rp 10.000!

Dafunda Gokil – Apakah kalian pernah menonton film populer ‘UP‘ nah pada film tersebut. Dikisahkan pertualangan seorang kakek dengan seorang anak. Tepat pada film itu, hal unik pun banyak terjadi, seperti rumah yang diterbangkan menggunakan balon untuk mencapai impian sang istri. Tetapi, rumah yang dibuat oleh kakek tersebut juga terbilang sangat unik.

Nah, berbicara mengenai rumah unik tersebut, ternyata di Indonesia juga ada loh rumah yang sangat mirip dengan film tersebut. Rumah tersebut ditemukan di daerah Banjarmasin dan langsung viral di sosial media. Pemilik rumah yang bernama Hasan pun mengakui bahwa rumah tersebut terinspirasi dari film ‘UP’ tersebut.

Viral di Media Sosial Ternyata Berfoto di Rumah UP Bayar 2 - Viral di Media Sosial, Ternyata Berfoto di Rumah "UP" Hanya Bayar Rp 10.000! | Dafunda Gokil

Hasan menceritakan, rumah ini sebenarnya tempat tinggal milik pribadi. Dia dan keluarganya tinggal di dalam rumah ini. Ketika ditanya apakah merasa terganggu dengan banyaknya pengunjung yang datang untuk berfoto, Hasan mengaku tidak merasa terganggu sama sekali.

Seperti yang terlihat, seluruh eksterior bangunan dibuat sama persis dengan yang terlihat di film. Beberapa bagian interior ruangan, seperti ruang tamu, tangga, dan pintu rumah, juga dibuat serupa dengan dengan penampakan rumah Carl dan Ellie. Hasan juga menyesuaikan warna bagian luar rumah sama persis dengan warna rumah di film.

ARTIKEL TERKAIT
Adanya Orang Ketiga, Kakek yang Nikahi Mahasiswi dengan Mahar Rp1,4 Miliar Resmi Bercerai!

Viral di Media Sosial Ternyata Berfoto di Rumah UP Bayar 1 - Viral di Media Sosial, Ternyata Berfoto di Rumah "UP" Hanya Bayar Rp 10.000! | Dafunda Gokil

Sehingga ketika dilihat sepintas, orang akan langsung mengenali desain rumah ini. Tak ketinggalan, desain dan kemiringan atap juga dibuat sama seperti di film. Sebelumnya area foto berada di luar rumah. Karena banyaknya permintaan, Hasan juga membuka area tambahan di ruang tamu dan sekitar tangga.

Fantastisnya, Rumah yang tediri dari dua lantai dan empat kamar ini berdiri di tanah seluas 200 meter persegi. Pembangunannya menghabiskan dana kurang dari Rp 1 miliar. Kini, rumah ikonik ini menjadi salah satu tujuan wisata masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya. Pengunjung akan dikenakan biaya Rp 10.000 per orang. Ayo berkunjung kesana dan nikmati kenangan yang indah.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi