Selalu Dibawa Kemana Mana, Ada Rahasia Besar Apa Yang Ada Di Dalam Toilet Pribadi Kim Jong Un Dafunda Gokil
in

Selalu Dibawa Kemana Mana, Ada Rahasia Besar apa yang ada di Dalam Toilet Pribadi Kim Jong Un?

Dafunda Gokil – Siapa yang tak tahu negara terketat di dunia Korea Utara? Bahkan, perbedaan aturan negara tetangganya Korea Selatan sangatlah berbeda sangat jauh.

Begitu pun dengan pemimpinnya. Kehidupan Kim Jong-un penuh misteri. Namun beberapa waktu lalu, sebuah rahasia tentang Kim Jong-un terungkap ke media.

Kim Jong-un diketahui tak bisa lepas dari toilet pribadinya saat berpergian. Terlebih lagi saat bertandang ke Singapura untuk menemui Donald Trump.

Di dalam mobilnya, selalu ada pispot darurat. Lalu, di antara iring-iringannya, ada satu mobil khusus yang didesain sebagai toilet. Bahkan, ada satu mobil toilet untuk area pegunungan dan salju.

Selalu Dibawa Kemana Mana Ada Rahasia Besar Apa yang ada di Dalam Toilet Pribadi Kim Jong Un Dafunda - Selalu Dibawa Kemana Mana, Ada Rahasia Besar apa yang ada di Dalam Toilet Pribadi Kim Jong Un? | Dafunda Gokil

Tentu semua hal ini dilakukan oleh Kim Jong Un  bukan tanpa alasan. Seperti rumor yang terbesar belum lama ini, ternyata toilet tersebut sangat berhubungan dengan kemana Kim Jong Un sendiri. Hal ini diungkap oleh h Lee Yun-Keol, mantan anggota unit Komando Perlindungan Korea Utara.

“Kotoran Kim mengandung informasi mengenai status kesehatannya sehingga tidak bisa ditinggalkan begitu saja,”

Pendapat itu disetujui oleh Dr Jean-Pierre Raufman, seorang pakar gastroenterology dari University of Maryland School of Medicine. Dia berkata bahwa kotoran manusia bisa menunjukkan pola makan, obat-obatan, dan penyakit yang diderita oleh tubuh.

ARTIKEL TERKAIT
Super Megah, Berapa Uang yang Dihabiskan Pemerintah untuk Asian Games 2018?

Jadi, hanya dengan melihat warna kotoran Kim, seorang pakar bisa mengetahui semua hal tersebut. Oleh karena itu, Kim tidak mau pisah dari toilet pribadinya dan enggan menggunakan toilet umum.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi