Putus dengan Kekasih dan Takis Entertainment Bubar, Awkarin Curhat Gajinya Belum Dibayar


Awkarin Belum Dapat Gaji

Selebgram yang akhir-akhir ini sedang booming, Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin baru saja mengabarkan kalau Takis Entertaiment yang menaunginya sudah bubar. Hal ini diunggah ke dalam Instagram Story akun pribadinya. Dalam unggahannya tersebut dia mengaku bahwa label yang dipimpin oleh Oka Mahendra belum membayar gaji Awkarin. Dalam beberapa video lainnya, dia mengklarifikasi tentang bubarnya Takis Entertainment tersebut.

awkarin belum digaji

“Guys, gue disuruh klarifikasi sama Lex (rapper Young Lex) dan anak-anak lain. Jadi, yang enggak nurunin duit gue dan duit Sasa (selebgram Syaima Salsabila) dan lain-lain bukan Lex ya. Ya you-know-who lah (dengan maksud mengatakan CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra), ucap Awkarin dalam story Instagramnya.

Dalam penyataan lanjutannya, ia merasa kecewa oleh perlakuan pihak label yang tidak profesional. “Gue cuma kecewa aja karena selama ini sudah mencoba buat profesional dan sekarang gue cuma minta yang menjadi hak gue aja,” curhat Awkarin.

awkarin belum digaji 1

Sebelum kabar tentang bubarnya Takis Entertainmnet, sempat beredar isu kalau hubungan antara Oka dan Karin sudah berakhir. Berita tersebut ternyata tak hanya kabar burung saja, selain unggahan foto dengan kata-kata galau, Oka juga menunjukkan hal yang sama. Dirinya menggunggah sebuah video berisi lagu dari John Hammond berjudul You dengan foto Awkarin ditengahnya.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Video Menjengkelkan Tetapi Selalu Teringat di Kepala kita, Aneh Enggak?

“My last song for you, thank you for the best and the worst,” tulis Oka dalam keterangan video.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik