Pria Ini Rela Panjat Gedung Lantai 4 Untuk Selamatkan Bocah Yang Akan Terjatuh! Dafunda Viral
in

Pria ini Rela Panjat Apartemen Lantai 4 untuk Selamatkan Bocah yang Akan Terjatuh!

Dafunda Gokil –  Bagaimana jika kalian membayangkan akan jatuh dari lantai 4 sebuah apartemen? Tentu sangat mengerikan dan menyeramkan. Terlebih lagi, yang mengalami kejadian tersebut adalah seorang anak kecil, seperti yang dilansir dari dailymail.

Ada seorang bocah yang hampir terjatuh di sebuah apartemen tepat di lantai 4. Tetapi, ada seorang pria Spider-man yang tiba – tiba menolongnya. Dengan menggunakan tangan kosong, dengan cekatan pria Spiderman itu memanjat tiap lantai hanya dalam waktu 30 detik saja. Sementara tetangga kamar flat sebelahnya berusaha memegangi tangan anak itu.

Menurut pengakuan tetangganya itu, dirinya hampir saja melepas genggaman tangan si bocah karna tidak kuat menahannya, tapi semangatnya kembali muncul ketika pria asing itu mencoba memanjat balkon untuk membantunya.

zt6nerktik8 - Pria ini Rela Panjat Apartemen Lantai 4 untuk Selamatkan Bocah yang Akan Terjatuh! | Dafunda Gokil

Tentu dia adalah seorang pria yang sanga berani, buktinya dari puluhan orang yang melihat kejadian tersebut, hanya seorang pria tersebut lah yang sangat berani mengambil resiko dengan nyawa dia sendiri menjadi taruhannya. Lalu, apakah penyebab terjadi nya hal tersebut?

ARTIKEL TERKAIT
Dirumorkan Transgender, Miss Internasional 2016 ini Bagikan Foto KTP Sebagai Bukti Dia Wanita

Setelah diusut penyebab bocah itu bisa tergantung-gantung diatas lantai balkon apartemen karna kurang pengawasan dari orang tuanya, sang ayah diketahui sedang berbelanja ke luar dan meninggalkan anaknya sendirian tanpa mengunci pintu belakang apartemen.

https://www.youtube.com/watch?v=zt6Nerktik8

Atas keberanian pria tersebut, Presiden Emmanuel Macron dan Walikota Paris Anne Hidalgo mengundang pria berusia 22 tahun berkumis tipis melengkung itu.

Mereka memberikan penghargaan dan memuji aksi heroik Gassama yang tak memperdulikan keselamatannya sendiri demi menolong bocah tersebut. Warga setempat juga tak habis-habis memujinya dan menyamakan dirinya dengan superhero Marvel Spider-Man.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi