Populasi Jomblo Meningkat, Aplikasi Sewa Pacar di China Laris Manis

Dating app

China merupakan salah satu negara dengan populasi yang padat, baik itu Negara sendiri maupun di negara lain.  Akan tetapi orang china juga punya masalah yang sama, yaitu Jomblo yang telah melekat dalam kehidupan setiap orang.

Apa lagi China merupakan negara yang sangat menjunjung tinggi garis keturunan, berbagai cara di gunakan agar penerus mereka tetap ada di setiap masa. Hal ini membuat banyak anak mudah tertekan karena status Jomblo yang mereka punya. Misalnya saja saat Imlek, karena saat itu setiap orang tua di China akan menyuruh anaknya untuk membawa pacar. Tentu saja supaya kamu bisa memperkenalkan si pacar kepada mereka.

Uniknya saat ini penduduk china yang berstatus jomblo sudah punya solusi dari serangan pertanyaan dari orang tua, yaitu menggunakan aplikasi penyewaan pacar. Dengan aplikasi itu kita bisa menyewa seseorang untuk di jadikan pacar sementara.

ARTIKEL TERKAIT
Lelah Puasa Seharian, 12 Meme Nunggu Adzan Maghrib Ini Bakal Buat Kamu Fresh Lagi!

Hasilnya, pengguna Aplikasi Sewa Pacar Membludak Di hari Imlek atau liburan tertentu

Aplikasi Sewa Pacar dari China

Orang Jomblo Di China harus berterima kasih kepada Cao Tintian yang telah menciptakan aplikasi Sewa pacar, Hire Me Plz. Karena aplikasi buatannya sekarang Jomblo bisa menghindari pertanyaan Orang Tua mengenai calon mereka. Tintian pun mengaku ada 1000 lebih wanita yang mendaftar sebagai pacar pura-pura untuk pelanggan selama seminggu sebelum imlak tiba.

Biaya yang Di perlukan untuk Menyewa Pacar di Hire Me Plz

Setiap laki-laki yang ingin menyewa pacar perempuan melalui aplikasi ini harus membayar mulai dari 1 sampai 1999 Yuan per jam hanya untuk berbincang-bincang, makan malam, dan pijat tangan. Dengan kata lain, mereka harus bayar Rp. 2000 sampai Rp. 3.900.000 cuma untuk Kegiatan tadi.

Biasanya, Seorang wanita yang di sewa berpenghasilan 1.000-3000 Yuan (Rp. 1,9 Juta – 5,8 Juta Rupiah) sekali kencan. Di saat Imlek, Pacar sewaan ini berhasil mendapatkan 3.000 sampai 10.000 Yuan (5,8 Juta – 19 Juta Rupiah) Sekali kencan.

Apakah Jomblo Seburuk itu Menurut Orang China?

Ini Pertanyaan yang mesti kita cari tahu bersama, apakah sepenting itu seorang pacar bagi orang China? jawabannya tergantung menurut kami. Orang tua di china tidak ingin garis keturunan keluarga putus, jadi mereka mendesak anak agar punya momongan segara. Setidaknya harus punya pacar untuk memastikan anaknya tidak berakhir Jomblo.

Aplikasi Hire Me Plz menjadi cara singkat dan mudah bagi mereka dari segala tuntutan orang tua, walaupun pacar cuma sewaaan. Bagaimana menurut kalian?

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi