Polres Jaksel Akhirnya Kerahkan Tim Untuk Cari YouTuber Prank Pocong Ibu Berdaster! Erlangs Dafunda Com
in

Polres Jaksel Akhirnya Kerahkan Tim Untuk Cari YouTuber Prank Pocong Ibu Berdaster!

Apakah kalian tahu, bahwa ada salah seorang Youtuber yang melakukan aksi Prank yang sangat mengerikan? bahkan, sempat membuat salah seorang ibu – ibu hingga mengalami jatungan. Baru – baru ini, mengenai hal itu  Polres Metro Jakarta Selatan mengerahkan tim untuk mencari YouTuber Erlanggs atau Erlangga Alfreda Davian, si pembuat prank pocong tersebut.

Tetapi, pihak kepolisian menjelaskan bahwa pihaknya tidak dapat memproses tindakan tersebut. Sebab, tidak ada unsur pidana dalam prank pocong yang dilakukan oleh Erlangga dan teman-temannya.

“Iya saya sudah suruh tim saya untuk cek (tindakan prank pocong tersebut),”

“Cuma kan ini bukan tindak pidana, kita tidak bisa tangani. Saya sudah suruh cek Kapolsek Pondok Labu,” tuturnya.

Mereka malah memberitahukan bahwa agar  remaja lain tidak melakukan tindakan yang menimbulkan keresahan di masyarakat. Ia juga menyarankan siapa pun yang hendak melakukan kegiatan semacam prankmelapor kepada RT dan RW setempat.

“Seyogianya, kalau yang bersangkutan mau seperti itu (prank), lapor RT-RW dulu. Karena kan tindakan seperti itu timbulkan keresahan warga. Tapi bukan tindak pidana,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian seperti ini, pihak Polda Metro Jaya menyesalkan dan mengaku akan menelusuri kasus prank pocong yang viral di medsos ini. Tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan menelusuri video tersebut dan mendalami apakah ada unsur pidana.

ARTIKEL TERKAIT
Dua Youtuber Amerika Ini Tuai Kecaman, Karena Melakukan PRANK Penculikan Di Jepang!

Pihak RT setempat di tempat kejadian tersebut mengatakan akan siap membantu polisi jika ingin menelusuri hal ini. Karena ada laporan ini. Akhirnya Erlangs sang Youtubers mengakui salah dan hanya bermaksud untuk bercanda. Ia pun meminta maaf kepada sang ibu – ibu yang ia prank saat malam itu.

Ya kalau gitu kita siap bantu (polisi) nanti kita cari tahu namanya dan berapa orang juga,” ujar Ketua RT 010 RW 02″

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi