7 Penyanyi Cover Solo Terbaik di Youtube, Dari Asia Suaranya Paling Lembut!

Penyanyi Cover Solo Terbaik Di Youtube! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Youtube merupakan salah satu Media paling populer untuk tempat menemukan berbagai konten-konten video unik dan menarik. Selain sebagai tempat untuk menemukan hal-hal itu, Youtube juga adalah tempat menyalurkan Hobi dalam berkarya membuat video untuk tujuan komersil loh.

Tujuan komersil semacam apa? ya karena ada sebuah program yang menguntungkan para pembuat konten untuk bisa menghasilkan uang! Youtube juga banyak menjadi Alternatif orang-orang kreatif yang mempunyai kemampuan dalam menyanyikan ulang (Cover) lagu-lagu.

Dan dari banyaknya para Content Creator yang ada, pembuat konten yang sangat disukai penonton di Youtube! channel Cover lagu adalah salah satu yang paling digemari dan dicari. Berikut adalah 7 Youtuber dengan konten Cover lagu atau katakanlah inilah 7 penyanyi Cover Solo terbaik di Youtube.

Inilah 7 Penyanyi Cover Solo Terbaik di Youtube!

1. J.Fla

Oke kita awali dengan mbak-mbak Cover yang berasal dari Asia, tepatnya Korea Selatan. Mbak cantik dan manis ini menggunakan nama pengguna J.Fla di Channel Youtube-nya. Bisa kalian dengar langsung suaranya dia, khas lembut dan aksen si mbak ini gimana gitu.

Meski lagu yang di Cover oleh dirinya adalah lagu-lagu barat, aksen Asia si mbak tetep kerasa betul. J.Fla juga adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang mengkombinasikan kemampuan ia menjadi satu, yaitu sebagai kreator di Youtube. Awal karir nya sendiri di tahun 2011 silam.

Hingga saat ini, Cover paling terbaik dengan Views terbanyak J.Fla adalah lagu berjudul Shape of You by Ed Sheeran. Lagu yang pertama ia Cover sendiri adalah lagu berjudul Halo by Beyonce.

2. Christina Grimmie

Sayang sih sebenarnya, mbak bernama Grimmie ini sekarang sudah tenang di sisi yang maha kuasa. Almarhum adalah seorang Youtubers yang mempunyai kemampuan dan bakat sebagai seorang penyanyi, penulis lagu bahkan dirinya pernah tampil memukai di sebuah ajang bergengsi yaitu The Voice di tahun 2014 silam.

Ia adalah seorang gadis kelahiran Amerika Serikat yang mengawali karir di tahun 2011 dan mulai naik daum setelah tampil di The Voice 4 tahun lalu. Beberapa penghargaan berkelas telah ia dapatkan seperti American Music Award. Ia sendiri tewas setelah ditembak oleh seorang penonton tanpa alasan yang jelas.

3. Conor Maynard

Berikutnya ada Youtuber cowok bernama Conor Maynard. Nah dia ini adalah seorang Youtuber kelahiran Inggris dan memulai karir perdana di tahun 2011. Tahukah kamu, Conor adalah aktor cilik dari film masa kecil kita yaitu Casper. Coba dengerin lagu dari suaranya dia, keren banget.

4. Madilyn Bailey

Lebih muda dari beberapa Youtuber Cover tadi, berikutnya ada mbak-mbak bernama Madilyn Bailey. Nah dia ini, adalah wanita kelahiran Amerika Serikat dan memulai karir di tahun 2009 silam. Wajahnya yang cantik dan suaranya yang lembut, bisa menghiasi malam minggu kamu mblo.

5. Alex Aiono

Lagi-lagi Youtuber yang mulai berkarir di tahun 2011. Berikutnya ada seorang pria yang mengawali karir sebagai penyanyi dan produser asal Amerika Serikat juga. Satu hal nilai plus dari seorang Alex Aiono, yaitu dirinya yang pandai mengaransemen lagu dan meremix lagu, keren pokoknya.

6. TheSamTsui

Lebih awal dari beberapa Youtuber diatas nih, TheSamTsui adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang mengawali karirnya di tahun 2008 silam, brrr. TheSamTsui keren seperti apa? dengeri langsung lewat video diatas.

7. Maddi Jane

Terakhir, ada Youtuber bernama Maddi Jane. Hingga saat ini, dirinya telah mempunyai lebih dari 1,5 juta Subscribers. Jane adalah wanita kelahiran 1998 loh.

Dari ke-7 penyanyi Cover yang keren-keren tadi, mana nih jadi pusat perhatian kamu? atau kamu punya rekomendasi penyanyi Cover versi kamu sendiri, yuk ngobrol di kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT
Cari Pacar, Aprilia Manganang malah Ditaksir Banyak Cewek!

Ayo mulai berdiksusi