Mengejutkan! Pengemis Kaya Raya Ini Meninggal Bersama Uang Dan Saldo Bank 1,6 Miliar Rupiah Dafunda
in

Mengejutkan! Pengemis Kaya Raya ini Meninggal Bersama Uang dan Saldo Bank 1,6 Miliar Rupiah

Dafunda Gokil – Seorang wanita tua ditemukan meninggal di dalam sebuah mobil. Tetapi, seperti yang dilansir berbagai media, wanita tua tersebut adalah seorang pengemis di Basta, Beirut. Dilansir dari laman Al Arabiya, seorang pengemis wanita bernama Fatima Mohammed Othman asal Lebanon ditemukan meninggal dunia. Dirinya terbujur kaku didalam mobil sewaannya yang terparkir di pinggiran Jalanan distrik Ouzai, Beirut.

Menurut Kepolisian, penyebab Fatima meninggal karna faktor usia alias sudah tua, hasil visum juga mengungkapkan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap dirinya, misalkan ia menjadi korban pembunuhan atau kekerasan kriminal jalanan.

Masyarat sekitar mengenal fatima sebagai pengemis jalanan yang sudah tinggal di wilayah mereka selama lebih dari 20 tahun. Ia diketahui hidup sebatang kara tidak ada sanak keluarga, untuk menopang hidupnya Fatima hanya mengemis meminta belas kasihan orang yang lewat.

Mengejutkan Pengemis Kaya Raya ini Meninggal Bersama Uang dan Saldo Bank 16 Miliar Rupiah Dafunda Goki - Mengejutkan! Pengemis Kaya Raya ini Meninggal Bersama Uang dan Saldo Bank 1,6 Miliar Rupiah | Dafunda Gokil

Hal mengejutkan pun terjadi, ketika polisi memeriksa kondisi jenazah wanita tua itu, mereka menemukan tumpukan uang di dalam tas kresek disamping jenazahnya. Setelah dibuka ada sejumlah 5 juta Lira Lebanon atau sekitar 46 juta rupiah.

ARTIKEL TERKAIT
Hoki Banget, 6 Barang yang Masih Berguna ini ditemukan di Sungai Jakarta Loh!

Tidak hanya itu, di dalam tas milik Fatima, polisi juga menemukan buku saldo rekening tabungan bank miliknya yang berisi 1,2 juta dollar atau sekitar 1,6 miliar jika dirupiahkan.

Mengejutkan Pengemis Kaya Raya ini Meninggal Bersama Uang dan Saldo Bank 16 Miliar Rupiah Dafunda Gokil - Mengejutkan! Pengemis Kaya Raya ini Meninggal Bersama Uang dan Saldo Bank 1,6 Miliar Rupiah | Dafunda Gokil

Sampai saat ini uang 46 juta rupiah dan tabungan milik Fatima masih disimpan Kepolisian untuk nantinya diberikan kepada anak, keluarga atau saudara sebagai ahli waris dengan menunjukkan bukti otentik kekerabatan yang sah. Jangan melihat orang dari covernya, tapi di dalamnya.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi