Bikin Geger! Seorang Pemuda Cengceremen Ancam Tembak Presiden Jokowi Dafunda Gokil
in

Bikin Geger! Seorang Pemuda Cengceremen Ancam Tembak Presiden Jokowi

Dafunda Gokil – Baru – baru ini, warga Indonesia dibikin geger oleh seorang pemuda yang mengancam akan menembak Presiden republik Indonesia ‘Joko Widodo’. Tidak sampai disitu saja dirinya kemudian memegang foto Presiden Jokowi sambil menunjuk-nunjuk fotonya.

Dengan sesumbar ia menantang dan mengatakan ‘Gue tembak orang ini…Gua pasung…Ini kacung gua…Kacung gua…Gue lepasin kepalanya, gua bakar rumahnya!! Pemuda kurus kering ini bahkan berani mengatakan Jokowi Gila dan ia menantang untuk Jokowi menemukan keberadaannya dalam waktu 24 jam.

Video pemuda ancam tembak Jokowi yang berdurasi 19 detik itu pertama kali diunggah oleh akun instagram @jojo_ismyname, Akun itu juga membubuhkan keterangan mengenai video itu. Berikut keterangan yang diberikan oleh akun yang mengunggah video tersebut.

‘Anak muda ini Ancam tembak jokowi..?? Gak terima presidenku dibuat seperti ini..!!:
@divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humaspolrestabessurabaya @cyberindonesia_id’ tulis akun itu.

Tak membutuhkan waktu lama, Kepolisian yang mendapatkan laporan dari Istana segera membentuk tim untuk menangkap si bujang jahanam sembelekete. Dan setelah mendapatkan identitas pemuda tersebut, segera dua tim khusus langsung memburu si pemuda hina Presiden Jokowi itu, satu menuju sekolah dan satu lagi menghampiri kediaman rumahnya. Palingan nanti pemuda ini setelah ditangkap memohon dan menanggis di belakang jeruji besi.

ARTIKEL TERKAIT
30 Tahun Berlalu, Pria Bernama Kentut Sujud Syukur Setelah Berhasil Ubah Nama!

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

2 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi