5 Parodi Trailer Dilan 1991 yang Kocak Bikin Ketawa-Ketawa Sendiri

Parodi Trailer Dilan 1991

Dilan 1991 merupakan salah satu film Indonesia paling ditunggu penonton tahun ini. Film ini merupakan sekuel dari Dilan 1990 yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla.

Akhir bulan Januari lalu, trailer perdana untuk film ini dirilis secara online. Trailer yang berisikan kisah cinta sepasang remaja ini sontak viral dan banyak parodi-parodi yang hadir.

Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan beberapa parodi kocak dari trailer Dilan 1991. Jangan ketawa-ketawa sendiri ya!

1. Kery Astina

Parodi pertama datang dari youtuber terkenal Kery astina. Video ini mendapat lebih dari 1,2 juta viewer loh. Kery membuat konten yang lucu, dengan dialog dan referensi trend akhir-akhir ini.

2. Pudak Niku Project

Nah kali ini video parodi Dilan 1991 diisi banyak adegan main game. Mileanya juga punya cita-cita jadi youtuber gaming. Dialognya juga banyak referensi tentang game, ditambah ini promosiin tantan yak?

3. Putu Bahagiana – Kontrakankeras

Kali ini video parodinya benar-benar mirip youtuber, ngomongin soal kolab dan tubuh milea yang “montok”. Salah satunya saat Milea mengatakan, “dingin ya?” lalu Dilan menjawab, “Dingin, kamu punya badan besar gini, terus lemaknya tebel, masa dingin.”

4. Xi Chadel

Di video keempat ini, Mileanya diperankan oleh laki-laki muka garang tapi pakai rambut palsu. Dialognya banyak yang bikin ngakak, apalagi naratornya gak bisa bilang huruf “R”. Terus, saat Milea ingin minta jaket, eh taunya masih punya utang.

5. Kakang Nanda

Parodi terakhir ini, Mileanya udah hijab tapi sayang motor Dilan mogok dan mereka harus dorong berdua. Ditambah lagi video parodi ini menggunakan bahasa Jawa. Dilancok ini mah matre amat di sini!

ARTIKEL TERKAIT
Enggak ada Takutnya, 8 Chat Netizen dengan Momo Challenge Ini Malah Bikin Ngakak!

Ayo mulai berdiksusi