10 Orang Terkenal Di Dunia Ini Yang Tidak Percaya Tuhan, Kenapa?


3
20 shares, 3 points
10 Orang Terkenal Di Dunia Ini Yang Tidak Percaya Tuhan, Kenapa Albert Eistein

Setiap orang di dunia ini, tentu memiliki pengetahuan dan keyakinan yang berbeda – beda. Berawal dari berbeda pengetahuan tersebut, keyakinan pun semakin dicari – cari dan mana yang akan menunjukan keyakinan yang sangat pasti bagi kedepannya. Tetapi, apakah kalian tahu, ada beberapa orang terkenal yang bahkan tak memiliki keyakinan atau agama dan anehnya, mereka tidak percaya akan kebedaraaan Tuhan di dunia ini.

Lantas, dari manakah pengetahuan mereka tentang Tuhan sendiri? Apakah mereka adalah seorang Atheis? Misteri, itu belum terpecahkan hingga sekarang. Mulai dari kalangan selebritis hingga ilmuwan, berikut 10 Orang Terkenal Di Dunia Ini Yang Tidak Percaya Tuhan, Kenapa? Penasaran? cek dibawah ini.

10 Orang Terkenal Di Dunia Ini Yang Tidak Percaya Tuhan, Kenapa?


1. Albert Eistein

10 Orang Terkenal Di Dunia Ini Yang Tidak Percaya Tuhan, Kenapa Albert Eistein

Siapa yang tak mengenal nama Albert Eisten, bahkan pria ini adalah manusia terpintar di muka bumi ini. Apakah alasan ilmuwan yang memiliki pengetahuan luar biasa ini tak mempercayai keberadaan Tuhan? mungkin menurut teori yang ada, cara terbentuknya alam semesta menurut agama dan teori science yang berbeda membuat ilmu pengetahuan tak bisa disatukan dengan agama. Mungkin ini yang membuat banyak ilmuwan terkenal dunia tak percaya dengan agama dan lebih percaya dengan hal-hal ilmiah. Salah satu ilmuwan terkenal yang tak percaya dengan agama adalah Albert Einstein.

ARTIKEL TERKAIT •
Suka Warna Putih, Presiden Turkmenistan Larang Mobil Hitam

Albert Einstein dikenal sebagai ilmuwan jenius di abad ke-20. Ia lahir dalam keluarga Yahudi di Jerman pada 14 Maret 1879. Ketika dirinya dewasa, Einstein mulai mempertanyakan eksistensi Tuhan. Dirinya juga meragukan keyakinan di dunia yang percaya dengan Tuhan. Tapi di kesempatan lain, dirinya menolak dianggap sebagai ateis fanatik.


2. Hugh Hefner

10 Orang Terkenal Di Dunia Ini Yang Tidak Percaya Tuhan, Kenapa Hugh Herfer

Mempunyai hidup yang dikelilingi oleh wanita dan uang siapa yang tidak mau?  Hanya saja, hampir mustahil rasanya untuk bisa mendapatkan hidup seperti itu. Mustahil? Tidak juga, ada sosok pria yang berhasil mendapatkan hidup menyenangkan yang sangat diidam-idamkan oleh pria, pria tersebut adalah Hugh Hefner.

Hugh Hefner adalah bos majalah dewasa Playboy. Playboy merupakan majalah dewasa Amerika yang didirikan pada tahun 1953. Hefner ini merupakan pendiri sekaligus editor di majalah tersebut. Pebisnis Amerika ini mengakui bahwa dirinya tak percaya dengan agama. Dikatakan bahwa agama itu adalah sebuah mitos.


3. Fernando Alonso

10 Orang Terkenal Di Dunia Ini Yang Tidak Percaya Tuhan, Kenapa Fernando Alonso

F1 adalah salah satu cabang olahraga yang populer dan dikenal ekstrim karena mengharuskan pengendaranya memacu kendaraan secepat mungkin ke garis finish. Setiap olahraga pasti ada superstarnya, begitu juga dengan Formula 1. Salah satu bintang di Formula 1 adalah pembalap bernama Fernando Alonso.

ARTIKEL TERKAIT •
Waduh! Ilmuwan Perkirakan Rupa Bumi Berubah Drastis 100 Tahun Lagi, Kenapa?

Fernando Alonso Diaz merupakan pembalap asal Spanyol yang meraih 2 kali gelar juara Formula 1. Saat ini Alonso membalap untuk tim McLaren. Alonso tak mengatakan secara langsung bahwa dirinya adalah seorang ateis. Alonso hanya mengatakan, dirinya tidak punya hubungan apapun dengan Tuhan dan tidak percaya dengan nasib atau makhluk superior lainnya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

3
20 shares, 3 points

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik