Salah Besar! Inilah 5 Orang Paling Jenius yang Pernah Dianggap Gila!


Photomix Image

Dafunda Gokil – Di dunia ini, Tuhan menciptakan mahluk hidup yang beragam, dan setiap mahluk hidup yang ia ciptakan memiliki keunggulan dan kekurangan masing – masing. Dan salah satu dari mahluk hidup itu sendiri adalah manusia. Tidak hanya itu, manusia juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing, ada yang pintar atau yang bodoh, dan sebaliknya ada yang kaya ataupun yang miskin.

Tapi, pernahkah kalian melihat orang – orang yang memiliki kelebihan tetapi malah dianggap aneh ataupun gila? Para orang jenius ini awalnya tidak disukai ataupun disebut aneh oleh orang – orang sekitarnya. Tetapi, mereka membuktikan bahwa mereka itu sangat jenius dan menemukan sesuatu yang menggemparkan dunia. Penasaran dengan orang – orang ini? Berikut  5 Orang Paling Jenius yang Pernah Dianggap Gila! Penasaran? Cek dibawah ini.

Salah Besar! Inilah 5 Orang Paling Jenius yang Pernah Dianggap Gila!


1. Nick Drake

Salah Besar! Inilah 6 Orang Paling Jenius Yang Pernah Dianggap Gila! Nick Drake

Nick Drake adalah seorang musisi folk lokal di lingkungannya, walaupun sangat terkenal akan lagu – lagunya, ia dikenal sangat pemalu, pendiam dan sangat misterius. Tetapi, dia juga dikenal sangat arogan dan egois dikalangannya, itulah alasannya bisa disebut memiliki gangguan jiwa atau gila.

ARTIKEL TERKAIT •
Ngakak! Pakai Krim Taning Palsu, Kulit Wanita Asal Inggris Ini Berubah Hijau Mirip Buto Ijo

Pada saat tahun – tahun dia sebelum meninggal, Nick Drake bukanlah musisi yang terkenal, bahkan tiga album yang dirilisnya tidak laku terjual di pasaran.  Tetapi, setelah ia meninggal, orang – orang mulai mengenal musiknya, bahkan banyak orang menyebut bahwa musik tersebut adalah music dari masa depan yang hanya diciptakan oleh seseorang yang sangat jenius. Akhirnya, hingga sekarang karya – karya Nick Drake semakin dikenang dimana – mana.


2. Leonardo da Vinci

Salah Besar! Inilah 6 Orang Paling Jenius Yang Pernah Dianggap Gila! Leonardo Da Vinci

Siapa yang tak mengenal sineman legendaris penuh misteri ‘ Leonardo da Vinci’? Ia tidak hanya dkenal sebagai sineman terkenal tetapi juga seorang ilmuwan. Peninggalan beliau menjadi sangat banyak diperbincangkan karena berisi teka – teki yang sangat sulit untuk ditebak, pikiran yang dimiliki Leonardo da Vinci diluar nalar manusia.

Menurut berbagai cerita rakyat, Leonardo berhari – hari ditemani oleh berbagai potongan tubuh manusia untuk mambantu eksperimen yang ia lakukan. Bahkan, ia disebut – sebut seorang seniman yang suka sesama jenis, sehingga banyak orang yang menganggap ia sangat gila.

ARTIKEL TERKAIT •
Alasan Kenapa Nama Bu Dendy Viral Di Sosial Media, Siapakah Dia?

3. Ilya Ivanovich Ivanov

Salah Besar! Inilah 6 Orang Paling Jenius Yang Pernah Dianggap Gila! Ilya Ivanovich Ivanov

Ilya adalah seorang ahli biologi yang berasal dari Rusia dan sangat terkenal. Eksperimen tidak masuk akal nya adalah saat melakukan percobaan untuk membuat spesies hewan campuran atau Hibrida. Oleh karena itu, ilmuwan jenius ini dianggap gila karena ingin membuat ras campuran manusia dan hewan.


4. Richards Feynman

Salah Besar! Inilah 6 Orang Paling Jenius Yang Pernah Dianggap Gila! Richads Fenyman

Richards adalah seorang ahli fisika yang berasal dari Amerika yang sangat terkenal pada abad 20. Ia telah memperluas landasan dari teori elektro dinamika kuantum. Selain itu, beliau juga handal sebagai penceramah dan sangat membantu dalam mengembangkan teori bom atom pada saat itu.

beliau mendapatkan penghargaan Nobel Fisika pada tahun 1965 bersama dengan Julian Seymour Schwinger dan Tomonaga Sin-Itiro. Richards dianggap gila karena memiliki kepribadian yang sangat aneh, bahkan ia adalah seorang pemuja kebebasan, suka berpetualang dan suka mengambil resiko yang sangat besar.


5. Henry Cavendish

Salah Besar! Inilah 6 Orang Paling Jenius Yang Pernah Dianggap Gila! Henry Cavendish

Henry adalah seorang tokoh filsuf dan seorang ahli fisika yang berasal dari Inggris. Beliau terkenal akan penemuan tentang Hidrogen, setelah memiliki nama yang harum karena penemuan itu. Ternyata ia memiliki masalah yang besar dalam kepercayaan diri dan sangat pemalu dikalangan semua orang. Ia bahkan sering menyendiri diatas tempat duduknya hingga berhari – hari, oleh karena itu banyak orang yang menyebut beliau adalah seorang yang memiliki gangguan kejiwaan.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengerikan, Ketika Suara Iblis Berhasil Diterjemahkan Beginilah Hasilnya!

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik