HypeNewsViral

Cowok ini Jadi Viral Setelah Pamer Foto Transformasinya, Dulu Ganteng Sekarang Kok?

Dafunda Gokil – Mempostingan sebuah transformasi zaman dahulu hingga sekarang pun pernah jadi trending belum lama ini. Setiap orang dimedia sosial berlomba – lomba menggungah transformasi mereka masing – masing.

Yang dulunya imut dan besarnya pun mengalami banyak perubahan. Seperi contohnya diri kita sendiri, yang kecil masih imut – imutnya dan besarnya seperti apa.

Tetapi, baru – baru ini transformasi seorang netizen pemilik akun Facebook Kean Nesbit kini tengah hangat diperbincangkan. Pada umumnya, setiap orang akan mengalami yang namanya perubahan.

Cowok Ini Jadi Viral Setelah Pamer Foto Transformasinya, Dulu Ganteng Sekarang Kok Dafunda Gokil

Tepatnya saat usia mereka menginjak remaja, di mana usia ini sudah mengenal arti cinta. Maka untuk menarik perhatian lawan jenis, orang-orang mengubah penampilannya menjadi lebih menarik.

Tetapi ada yang aneh dengan pria pemilik nama asli Karl Johan C. Nesbit ini mengalami perubahan yang menakjubkan. Saat masih kecil, Kean sebenarnya sudah memiliki paras menawan, dengan hidung mancung, alis tebal, serta mata bulat besar.

Baca juga:  Mengajak Bunuh Diri, Inilah 6 Fakta Tentang Momo Challenge yang Viral di Sosial Media!

Para netizen bahkan menyebut Kean berwajah imut. Tapi saat melihat foto perubahan Kean yang sekarang, netizen justru dibuat terkejut sekaligus takjub. Pasalnya, Kean yang sekarang bukan semakin ganteng, melainkan semakin cantik.

Cowok Ini Jadi Viral Setelah Pamer Foto Transformasinya, Dulu Ganteng Sekarang Kok Dafunda Gokil

Ya, pemuda asal kota Davao, Filipina ini telah menjadi seorang transgender. Kendati demikian, ia tak malu untuk mengakui hal tersebut.

Bahkan ia sendiri yang mengungkap ‘rahasia’ tersebut di akun Facebooknya. Dan seperti wanita pada umumnya, Kean pun kerap mengenakan pakaian seksi. Bagaimanakah tanggapan kalian? Oleh karena itu, berhati – hatilah di dunia maya.

Cowok Ini Jadi Viral Setelah Pamer Foto Transformasinya, Dulu Ganteng Sekarang Kok Dafunda Gokil

Related Posts

Leave Comment