30 Tahun Berlalu, Pria Bernama Kentut Ini Langsung Sujud Syukur Setelah Berhasil Ubah Nama! Dafunda Com

30 Tahun Berlalu, Pria Bernama Kentut Sujud Syukur Setelah Berhasil Ubah Nama!


Dafunda Gokil – Bagaimana rasanya jika kalian memiliki nama yang aneh nan unik? Tentu saja hal itu bisa menjadi bahan olok – olokan temana tau sahabat kalian sendiri. Terlebih lagi dengan pria yang bernama Kentut ini. Setelah 30 tahun berlalu. Setelah melalui proses menyelsaikan proses yang tidak sebentar, ia akhirnya dapat terbebas dari nama yang membuatnya harus diolok-olok selama 30 tahun.

Pria kelahiran di Karanganyar, Jawa Tengah ini memiliki tiga anak tersebut terbebas dari nama Kentut hasil pemberian kedua orangtuanya saat dia lahir. Setelah mengurus di Pengadilan Negeri, Kota Tangerang, pada Senin, 16 April 2018, Kentut kini menyandang nama baru yakni, Ihsan Hadi.

Sidang yang dipimpin oleh Majelis Hakim, Elly Istianawati, mengabulkan permohonan Kentut untuk mengganti nama dengan alasan agar yang bersangkutan makin percaya diri di lingkungannya. Beginilah rasa syukur yang ia katakan saat berhasil mengubah nama yang aneh itu setelah 30 tahun berlalu.

“Alhamdulillah dikabulkan, saya bersyukur kepada istri yang sudah memberi semangat kepada saya, kedua orangtuanya juga merestui dan dikabulkan pengadilan, ini sebagai penyemangat saya di lingkungan,” katanya di PN Tangerang, Senin, 23 April 2018.

Kelancaran ini juga berkat motivasi anak juga. Saya semakin percaya diri dan tidak akan diejek lagi. Anak saya juga enggak diejek lagi karena nama ayahnya,” ujarnya.

BACA
Suka Warna Putih, Presiden Turkmenistan Larang Mobil Hitam

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
1
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds