NewsViral

Fenomena Hujan Aneh Terjadi lagi di China, Kali ini Udang Sampai Bintang Laut Jatuh dari Langit!

Dafunda Gokil – Banyak sekali fenomena alam yang sangat aneh nan mengerikan terjadi di zaman modern ini. Apakah ini pertanda kiamat yang semakin dekat? Tentu tidak, menurut para peneliti fenomena – fenomena ini hanyalah fenomena alam yang sangat biasa terjadi. Seperti halnya hujan yang sangat aneh dari biasanya.

Seperti yang terjadi di kota Qingdao di China tak hanya digegerkan dengan hujan badai yang sedang terjadi disana. Tapi hujan juga menurunkan berbagai macam hewan Seafood dari Gurita, udang, kerang sampai bintang laut jatuh dari atas langit bersamaan dengan derasnya hujan.

Fenomena Hujan Aneh Terjadi Lagi Di China, Kali Ini Udang Sampai Bintang Laut Jatuh Dari Langit! 2

Seperti yang dibilang para peneliti, hujan ini hanyalah fenomena biasa. Hal ini awalnya disebabkan oleh adanya pusaran angin puting beliung dilaut yang mengakibatkan hewan – hewan itu tersedot dan terlempar ke kota. Selain badai, banyak juga penampakan hewan-hewan aneh yang turun dari atas langit bersamaan dengan derasnya air hujan.

Baca juga:  Tencent Kembangkan Sayapnya Ke Ranah Esports MOBA

Fenomena Hujan Aneh Terjadi Lagi Di China, Kali Ini Udang Sampai Bintang Laut Jatuh Dari Langit! 3

Tentu saja kejadian aneh ini sempat membuat heboh masyarakat kota Qingdao, bahkan mereka sampai menghubung-hubungkan kejadian tersebut dengan hal-hal ghaib seperti kutukan leluhur, nenek gayung, kakek cangkul dsbnya. Namun setelah mendapatkan penjelasan dari ahli meteorologi masyarakat pun tak panik lagi.

Fenomena Hujan Aneh Terjadi Lagi Di China, Kali Ini Udang Sampai Bintang Laut Jatuh Dari Langit! 4

Fenomena hujan aneh ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Di kota Tampiko, Meksiko juga pernah terjadi hujan ribuan ikan dari atas langit, kemudian hujan darah di Kerala, India.

Related Posts

Leave Comment