NewsViral

Anaknya Dihukum Oleh Guru Hingga Betisnya Hampir Sobek, Curhatan seorang Ayah ini Viral di Sosial Media!

Dafunda Gokil – Sekolah merupakan tempat yang wajib dikunjungi oleh seorang anak yang masih belum berusia setidaknya 18 tahun. Sekolah merupakan tempat kedua yang harus dikunjungi oleh seorang siswa ataupun guru.

Menjadikan sekolah sebagai rumah kedua adalah membuat suasana sekolah senyaman mungkin sehingga semua ‘warga’ sekolah semakin betah berada di sekolah dan menjalankan segala kewajiban dengan baik.

Tetapi, apakah kalian tahu bahwa  semakin ke sini, sekolah justru menjadi tempat mengerikan bagi beberapa siswa. Bisa dilihat, banyaknya kasus kekerasan yang dilakukan oleh oknum guru. Belakangan, curhatan seorang ayah tentang anaknya yang menerima kekerasan dari pihak sekolah meramaikan media sosial.

Anaknya Dihukum Oleh Guru Dan Betisnya Hampir Sobek, Curhatan Seorang Ayah Ini Viral! Dafunda

Khairil Sharwane mengaku bingung bagaimana harus menceritakan peristiwa yang menimpa anaknya. Ia bahkan merasa hancur dan terluka saat harus melihat luka memar yang terdapat di betis anaknya. Khairil paham bahwa maksud dari gurunya yang ingin mendidik anaknya, tapi ia menilai bahwa cara yang dipakai guru tersebut sangat tidak benar. Apalagi hukuman yang diberikan sampai menimbulkan luka.

Anaknya Dihukum Oleh Guru Dan Betisnya Hampir Sobek, Curhatan Seorang Ayah Ini Viral! Dafunda Gokil

Papa, aku (Isaac) tidak bisa puasa karena dihukum guruku.

Guruku memintaku mengatakan ini padamu atau jika tidak aku akan dihukum lagi besok,” ucap sang putra padanya saat itu.

Hatiku hancur dan air mata mengalir di pipiku saat melihat betis putraku hampir sobek karena dipukul oleh guru,” ujarnya.

“Saudaraku, apa kalian membiarkan kekejaman ini terjadi pada anak-anakmu?” tanya dia.

“Putraku masih 7 tahun, bukan 17.”

Khairil pun sadar bahwa anaknya mungkin memang nakal. Tapi, mengingat usia putranya yang masih 7 tahun, ia merasa sang guru bertindak terlalu kasar.

Kekecewaan Khairil kian memuncak tatkala pihak sekolah memberi banyak alasan untuk menjelaskan peristiwa lantaran tak ingin membuat masalah menjadi panjang. Oleh karena itu, ia  pun tak bisa tinggal diam, dan akhirnya melibatkan pihak kepolisian dalam kasus ini.

“Aku tidak dendam, tapi aku kesal.

Aku tidak sejahat itu untuk memasukkanmu ke penjara karena aku tahu kamu punya keluarga,” tulisnya.

Anaknya Dihukum Oleh Guru Dan Betisnya Hampir Sobek, Curhatan Seorang Ayah Ini Viral! Dafunda Gokil

Curhatan Khairil sontak menarik perhatian netizen. Sedikitnya 2 ribu lebih komentar yang memenuhi unggahannya, bahkan unggahannya sudah dibagikan lebih dari 25 ribu kali. Yang tabah ya pak Khairil, semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Related Posts

Leave Comment