Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan di Dunia, Yakin Berani?


Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Dafunda Com

Dafunda Gokil – Bagaimanakah jika kita semua mengenal hal seperti museum yang menjadi tempat bersejarah yang hingga saat ini masih sangat terkenal dikalangan siapa saja. Terlebih lagi saat membicarakan museum – museum yang sangat mengerikan nan brutal yang akan membuat kita belum tentu berani untuk pergi ke sana.

Berbicara mengenai hal itu, tepat di Mdina, ibukota bersejarah Malta. kota dengan populasi kurang dari 300 warga. Kota dengan salah satu museum yang paling mengerikan dan mengejutkan di dunia yaitu museum penyiksaan yang mereka miliki.

Museum ini terletak di bawah Istana Vilhena. Dimasa lalu, ruang bawah tanah ini digunakan sebagai penjara. Di sini anda akan menemukan serangkaian lorong-lorong bawah tanah dan ruangan yang menggambarkan “sisi gelap” sejarah Malta.

Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Penyiksaan 1

Kabarnya, hanya sedikit orang yang mengetahui adanya penyiksaan pada zaman dahulu ditempat tersebut. Bahkan, tidak ada seorang pun yang berhasil menghitung orang yang meninggal karena penyiksaan, sangat mengerikan bukan? Eksekusi mati yang dilakukan didalam sel ini yang telah berlangsung sampai tahun 1813. Tidak ada yang terjawab, semua jenis siksaan dari zaman kekaisaran Romawi, masa kekuasaan Arab dan periode kesatria Malta.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Kronologi Drama Ericko Lim vs Reza Arap Oktovian yang Akhirnya Membuat Reza Hapus Channel Youtube-nya!

Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Penyiksaan 3 Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Penyiksaan 4
Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Penyiksaan 6 Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Penyiksaan 7 Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Penyiksaan 8

Selama periode Romawi, kepulauan Malta digunakan sebagai koloni budak. Selama waktu itu, penyaliban, penyiksaan dan pemenggalan kepala adalah hal yang sangat wajar. Selama periode Arab, bentuk umum dari penyiksaan adalah dengan menghancurkan korban di bawah batu-batu yang sangat besar. Knights of St John juga membawa banyak metode penyiksaan mengerikan. Yakin masih berani untuk mengunjungi museum yang sangat kejam ini? Beri tanggapan dibawah ya.

Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Penyiksaan 9 Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Penyiksaan 10 Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Penyiksaan 11 Mengenal Museum Penyiksaan Manusia Paling Mengerikan Di Dunia, Yakin Berani Penyiksaan 12


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik