Mengenal Lubang Buaya, Tempat Pembantaian Para Pahlawan Yang Sangat Mengerikan Hingga Kini! 2
in

Mengenal Lubang Buaya, Tempat Pembantaian Pahlawan yang Sangat Mengerikan dan Penuh Misteri!

Dafunda Gokil – Indonesia, negara yang kita tempatkan sekarang tentu perlu perjuangan untuk mendapatkan dari rebutan para penjajah dari luar pada zaman dahulu. Tentu semua itu tidak lain dari jasa para pahlawan yang rela berkorban untuk negara mempertahankan dan memperebutkan kemerdekaan untuk Indonesia.

Untuk memperjuangkan kemerdekaan, tidak sedikit para pahlawan gugur dalam melawan para penjajah. Oleh karena itu, ejarah kelam yang dicatat oleh bangsa Indonesia adalah peristiwa G 30 S/ PKI. Kejadian yang terjadi pada 30 September 1965 ini masuk dalam catatan hitam, di mana para Jenderal dan Letnan mati sia-sia.

Dan peristiwa kelam ini sering disebut dengan Lubang Buaya. Tentu saja nama Lubang Buaya tidak asing lagi bagi kita warga di Indonesia. Tetapi, setelah lama – lama berlalu, masih saja ada beberapa misteri mengenai Lubang Buaya yang belum bisa dipecahkan oleh siapapun. Seiring berjalannya waktu, tentu Lubang Buaya sudah sangat berbeda.

Mengenal Lubang Buaya, Tempat Pembantaian Pahlawan yang Sangat Mengerikan dan Penuh Misteri!


Mengenal Lubang Buaya Tempat Pembantaian Para Pahlawan yang Sangat Mengerikan Hingga Kini 1 - Mengenal Lubang Buaya, Tempat Pembantaian Pahlawan yang Sangat Mengerikan dan Penuh Misteri! | Dafunda Gokil

Sudah ada monumen pancasila yang menjadi saksi bisu perjuangan para pahlawan revolusi yang tewas di sana. Monumen tersebut adalah sebuah penghormatan untuk para jenderal dan letnan yang meninggal. Aura negatif terasa sangat kental, ada banyak pengunjung serta masyarakat yang mengalami berbagai hal aneh di sekitar kawasan Lubang Buaya.

ARTIKEL TERKAIT
Kisah Haru Nenek Penjual Bunga yang Rela Kayuh Sepeda 20 KM Demi Naik Haji ke Mekkah!

Tentu saja tempat bersejarah ini tidak lagi sepi, banyak sekali rumah penduduk di dekat tempat tersebut. Tapi, tetap saja uansa angkernya tak hilang begitu saja. Menurut pengakuan warga sekitar, suara jeritan minta tolong kerap kali terdengar dengan sangat jelas.


Mengenal Lubang Buaya Tempat Pembantaian Para Pahlawan yang Sangat Mengerikan Hingga Kini 2 - Mengenal Lubang Buaya, Tempat Pembantaian Pahlawan yang Sangat Mengerikan dan Penuh Misteri! | Dafunda Gokil

Bukan hanya itu saja, salah satu pengunjung bahkan pernah melihat penampakan seorang tentara dengan wajah yang tidak utuh dan berlumur darah datang dari arah sumur. Tidak hanya itu loh, selain jeritan dan tangisan seseorang, ternyata sering kali terdengar langkah – langkah kaki misterius.

Dan bau aneh yang belum pernah dirasakan oleh manusia sebelumnya. Kita pun dilarang untuk berkata kotor, karena bisa menyebabkan hal aneh untuk kita sendiri seperti kesurupan dan lain – lain. Tapi jangan salah, walaupun terkenal sangat mengerikan, tempat ini tidak sepi pengunjung setiap hari.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi