Maria Ozawa Marah Besar, Karena Nomor Teleponnya Disebar Driver Ojek Online! Dafunda Com
in ,

Maria Ozawa Marah Besar, Karena Nomor Teleponnya Disebar Driver Ojek Online!

Belum lama ini kejadian yang sangat tidak masuk akal terjadi kepada bintang eks film panas Maria Ozawa, karena hal ini, sang bintang meluapkan amarah setelah nomor telpon pribadinya dihubungi orang asing. Rupanya sang sopir ojek online yang menyebarkan nomornya tersebut. Kita semua tahu layanan masyarakat seperti ojek online banyak digunakan oleh banyak orang termasuk kalangan para artis maupun lainnya, selain mudah sampai ketujuan, kita bisa menyimpan nomor ojek tersebut agar selalu siap untuk mengantar kita kemana pun.

Maria Ozawa pun mengungkapkan bahwa, kejadian ini bukan pertama kali terjadi kepada dirinya, dirinya mengaku bahwa sudah berulang kali berganti nomor telepon karena hal ini. “Ada apa dengan #uberdrivers? Anda memberikan nomor pelanggan kepada teman-teman Anda? Atau pelanggan lain!?” tulis wanita eks bintang film panas Jepang tersebut pada akun sosial medianya Facebook.

Maria Ozawa Marah Besar Karena Nomor Teleponnya Disebar Driver Ojek Online Chat Driver Online Kepada Maria Ozawa - Maria Ozawa Marah Besar, Karena Nomor Teleponnya Disebar Driver Ojek Online! | Dafunda Gokil

Perasaan yang dirasakan oleh wanita yang sering dipanggil dengan miyabi ini pun dirasakan para penggemarnya, para fans mengungkapkan mereka sangat kesal terhadap apa yang dilakukan oleh driver ojek online tersebut.

  “Saya mengubah nama saya dengan tujuan melindungi privasi, tapi masih terjadi dan ini bukan pertama kalinya saya memblokir nomor dari uber/grab,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Maria Ozawa mengaku sangat kecewa dengan kota yang menjadi tempat tinggalnya bersama sang pacar.

Saya suka Filipina tapi mengapa saya tidak bisa mempercayai negara ini sama sekali!? Mengapa orang-orang begitu tidak profesional!?” begitu lah ungkapan kekecewaan nya kepada driver ojek tersebut.

Para penggemar pun memberikan respon positif terhadap kejadian ini, dan mendukung sang idola untuk selalu menjaga privasinya, agar tidak akan ada hal yang tidak menyenangkan terjadi kepada dirinya.

“Maaf untuk beberapa oknum seperti ini. Tapi tak semua orang Filipina seperti apa yang kamu pikirkan,” balas akun Voltz Dizon.

Aku rasa kamu perlu menggunakan masker atau kacamata hitam ketika menggunakan jasa ojol. Memang tidak nyaman, tapi setidaknya bisa melindungimu,” sambung akun Tommy Kwok.

Kita doakan agar privasi sang bintang selalu terjaga, karena menyebarkan privasi seseorang ada hal yang tidak diperbolehkan, apalagi privasi seorang wanita yang sangat terkenal dikalangan para pria, tentu saja ini membuat para penggemarnya sangat marah kepada sang driver ojek online tersebut. Semoga tidak terjadi apa – apa kepada miyabi tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
Dapat Penumpang Artis, 6 Postingan Driver Ojol ini Malah Bikin Ngakak!

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi