Ternyata Anak Ini Manusia Terpintar Di Dunia, Bahkan Albert Einstein Saja Kalah! Dafunda Com
in

Dapat Nilai IQ Sangat Tinggi, Anak ini Lebih Pintar dari Albert Einstein?

Kalian semua pasti tahu, manusia terpintar sekarang dipegang oleh Albert Einstein ataupun Stephen Hawking. Apakah cuma mereka? Kalian salah, karena ada seorang gadis SMP yang baru – baru ini mengikuti test IQ. Hal yang mengejutkan pun terjadi, pasalnya nilai IQ gadis SMP ini mengalahkan Albert Einstein dan Stephen Hawking. Gadis kelas satu SMP ini memeroleh nilai IQ 162 lebih besar 2 angka dari Albert Einstein.

Mengacu skor tersebut, gadis asal Essex, Inggris ini mampu mengalahkan dua orang paling genius di dunia. Nilai IQ itu juga menempatkan Nicole bagian dari satu persen warga dunia yang dikategorikan cerdas. Bagaimana tanggapan Nicole atas prestasi itu? Sejatinya ia tak menyangka memeroleh nilai 162.

Sang ayah Dolly Buckland mengaku sangat bangga. Nicole merupakan pekerja keras. Tak pernah absen ke sekolah dan tiap rutin mengerjakan pekerjaan rumah. James, ayah Nicole pun takjub atas torehan prestasi anaknya. Menurutnya, nilai rata-rata IQ orang dewasa adalah 100. Kalaupun ada yang memeroleh diatas 140 dianggap jenius.

ARTIKEL TERKAIT
Kisah Michelle Lyons, Wanita yang Telah Menyaksikan 280 Kali Sadisnya Eksekusi Mati!

10 Orang Terkenal Di Dunia Ini Yang Tidak Percaya Tuhan Kenapa Albert Eistein - Dapat Nilai IQ Sangat Tinggi, Anak ini Lebih Pintar dari Albert Einstein? | Dafunda Gokil

“Dia bertekad untuk menyelesaikan studi dan kuliah demi menjadi dokter anak,” jelasnya dikutip dari Mirror.co.uk,

“Dia bertekad untuk menyelesaikan studi dan kuliah demi menjadi dokter anak,”

James, ayah Nicole pun takjub atas torehan prestasi anaknya. Menurutnya, nilai rata-rata IQ orang dewasa adalah 100. Kalaupun ada yang memeroleh diatas 140 dianggap jenius. Saat duduk di sekolah dasar, ia mampu menyelesaikan hitungan aljabar sebelum menginjak usia 10 tahun dan mengalahkan jauh teman-tamnnya.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi