Mengerikan! Ternyata Manusia Jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 Dan 2 731
in

Mengerikan! Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2

Dafunda Gokil – Perang dunia pertama dan kedua menjadi tempat para orang – orang saling membunuh karena hal konflik dan kekuasaan pada saat itu. Oleh karena itu, para ilmuwan atau penguasa mulai melakukan eksperimen untuk mendapat suatu senjata atau hal yang bisa membantu negara nya tersebut. Bahan untuk melakukan eksperimen tersebut bukan hanya hewan atau tumbuhan, tetapi manusia.

Mereka para kelinci percobaan ini diambil dari para tahanan, budak ataupun rampasan perang. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak manusia yang jadi kelinci percobaan pada perang dunia pertama dan kedua. Penasaran tentang hal itu? Cek dibawah ini.


1. Eksperimen mengerikan Adolf Hitler

Mengerikan Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 Adolf Hitler - Mengerikan! Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 | Dafunda Gokil

Siapa yang tidak mengenal pria paling sadis di dunia ‘Adolf Hitler’? Dimasa kejayaan Adolf Hitler pasukan Nazi pernah melakukan percobaan kelinci terhadap tahanan Jerman, Romawi, Kaum Gipsy dan terbanyak pada orang-orang Yahudi. Percobaan untuk kepentingan medis ini dilakukan di kamp pusat.

Tercatat puluhan ribu tahanan dijadikan kelinci percobaan berakhir dengan kematian dan bagi mereka yang bertahan hidup mengalami cacat permanen. Eksperimen ini meliputi transpalasi tulang, saraf, manipulasi anak kembar secara genetik, gas kimia, sterilisasi reproduksi dan masih banyak lagi uji coba yang dilakukan oleh Dokter Nazi di masa itu.

ARTIKEL TERKAIT
Mengenal Jopok, Gangster paling Ditakuti di Korea Selatan yang Setara dengan Yakuza Jepang!

2. Eksperimen Unit 731

Mengerikan Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 731 - Mengerikan! Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 | Dafunda Gokil

Eksperimen terjadi lagi saat melakukan uji coba perang dimana manusia menjadi tumbalnya tak hanya terjadi di wilayah eropa saja. Di asia timur tepatnya Jepang dari tahun 1937 sampai 1945, Tentara Kekaisaran Jepang mengembangkan eksperimen penelitian senjata biologi dan senjata kimia rahasia yang dikenal dengan Unit 731.

Hal ini dilakukan tepat di kota Harbin, Unit 731 telah melakukan serangkaian kejahatan perang paling mengerikan dalam sejarah peradaban manusia. Yang menjadi objek kelinci percobaan mereka adalah para tawanan China dan Rusia dari pria wanita dewasa, orang tua, anak-anak sampai bayi.

Mengerikan Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 731  - Mengerikan! Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 | Dafunda Gokil

Tidak hanya itu, mereka juga mengambil organ dari manusia yang masih hidup, amputasi untuk studi kehabisan darah, dan uji coba senjata. Beberapa tahanan bahkan mengalami pembedahan perut dan kerongkongan yang masih tersambung ke usus. Banyak ilmuwan yang terlibat dalam Unit 731 yang menjadi politik, akademisi, bisnis, dan kedokteran.


3. Eksperimen di Korea Utara

Mengerikan Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 Korea Utara - Mengerikan! Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 | Dafunda Gokil

Apakah kalian tahu, ternyata di Korea Utara juga pernah melakukan uji coba ini. Sekelompok pembelot Korea Utara pernah menyaksikan kasus-kasus eksperimen manusia manusia jadi kelinci percobaan yang terjadi di negara mereka dulu. Dalam satu dugaan percobaan, 50 narapidana wanita yang masih sehat diberi daun kubis beracun. Tak menunggu lama 20 menit kemudian, ke 50 wanita tersebut mati.

ARTIKEL TERKAIT
Ngeri Banget, Satpam Mal Rekam Hantu Bocah Naik Eskalator, Pas Balik Badan, Eh Malah Muncul di Belakangnya!

Percobaan lain termasuk praktik operasi bedah pada tahanan tanpa anestesi alias suntik kebal, memukul atas kepala sebelum menggunakan korban. Mereka seperti zombie hidup untuk latihan sasaran. Lalu menggunakan kamar di mana seluruh keluarga dibunuh dengan gas hingga mati lemas.


4. Eksperimen penyakit Sipilis

Mengerikan Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 Sipilis - Mengerikan! Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 | Dafunda Gokil

Di tahun 1946 hingga 1948 akhir, pemerintah Amerika Serikat bersama Presiden Guatemala Juan Jos Arvalo, dan beberapa Kementerian Kesehatan Guatemala, bekerja sama dalam eksperimen manusia yang dirahasiakan ketat dari publik.

Dokter sengaja menginfeksi tentara, pelacur, tahanan, dan pasien mental dengan virus sifilis dan penyakit menular seksual lainnya dalam upaya untuk melacak perkembangan imunitas alami mereka tanpa diobati atau diberikan serum anti virus.

Mengerikan Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 Sipils 2 - Mengerikan! Ternyata Manusia jadi Kelinci Percobaan Selama Perang Dunia 1 dan 2 | Dafunda Gokil

Kemudian mereka hanya diobati dengan antibiotik saja. Percobaan ini mengakibatkan setidaknya 30 orang tewas mengenaskan yang tercatat dalam dokumentasi medis. Pada tahun 2010, Pemerintah Amerika Serikat membuat permintaan maaf resmi kepada Guatemala atas keterlibatan mereka dalam eksperimen sadis manusia-manusia malang yang dijadikan kelinci percobaan itu.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi