Viral! Inilah Kisah Wanita Yang Mengaku Kena Stroke Karena Kecanduan Mobile Legends! Dafunda Gokil
in ,

Viral! Inilah Kisah Wanita yang Mengaku Kena Stroke Karena Kecanduan Mobile Legends!

Dafunda Gokil – Baru – baru ini ada seorang pengguna media sosial yang mengakui bahwa dirinya terkena stroke karena bermain game moba Mobile Legends. Wanita yang bernama Mhary Mundoc mengisahkan dirinya terkena penyakit tersebut karena kecanduan bermain Mobile Legends.

Sehari-hari Mhary mengaku bisa bermain dari jam 10 malam sampai jam 6 pagi. Ini artinya disela kesibukan setiap hari hanya sedikit waktu untuk tidur mengistirahatkan diri. Dalam unggahan yang sama Mhary juga menunjukkan foto dirinya sedang terbaring lemas di rumah sakit.

1 2 - Viral! Inilah Kisah Wanita yang Mengaku Kena Stroke Karena Kecanduan Mobile Legends! | Dafunda Gokil

Banyak warganet berkomentar mengingatkan agar orang-orang jangan lupa diri bermain game sampai tidak makan dan istirahat. Postingan tersebut pun langsung viral di sosial media, buktinya postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 52 ribu kali dan mengundang 46 ribu komentar.

https://www.facebook.com/mhary.namnamiv/posts/809885955877053

Tentu kebenaran dari kisahnya belum dikonfarmasi oleh dokter yang menanggani. Namun studi yang dilakukan oleh peneliti di University College London memang menemukan bahwa orang-orang bisa lebih berisiko terkena masalah kardiovaskular ketika terlalu lama menghabiskan waktu di depan layar.

ARTIKEL TERKAIT
10 Hero Mobile Legends Hasil Editan Warganet yang Cukup Menggelitik

Menurut peneliti ketika seseorang lebih lama di depan layar televisi, komputer, atau ponsel maka tubuhnya akan kekurangan aktivitas fisik.

Studi lainnya yang disampaikan oleh dokter dari Mount Sinai Hospital, New York, juga menyebut bahwa kurang tidur akan meningkatkan risiko stroke sampai 11 persen.

Jadi, jangan sampai kecanduan game dan mengakibatkan hal seperti ini ya. Bermain game boleh, asal ingat waktu dan jangan lupa makan.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi