Kebiasaan Lucu Sinetron Indonesia yang Buat Kamu Melongo


kebiasaan lucu sinetron indonesia

Yo, kali ini kita akan membahas kembali tentang sinetron Indonesia. Setelah sebelumnya kami membagikan artikel Meme Anak Jalanan, kami juga ingin berbagi tentang adegan khas dari sinetron Indonesia. Kamu pasti akan angguk-angguk kepala saat mengetahui bahwa cuma Indonesia yang punya serial tv yang seperti ini. Amerika dan Korea gak mungkin bisa nyaingin kebiasaan lucu sinetron Indonesia ini.

Sinetron biasanya bercerita sola kehidupan manusia sehari-hari lengkap dengan konflik di dalamnya.

Yuk ikuti untuk melihat apa saja kebiasaan lucu sinetron Indonesia ini.

Baik dan Jahatnya Kebangetan

Pastinya dalam sebuah cerita akan ada karakter protagonis. Protagonis ini merupakan tokoh utama dalam cerita yang memiliki sifat baik. Kalau ada yang baik, pasti ada yang jahat. Pemeran dengan sifat jahat inilah yang menjadi karakter antagonis.

Tapi yang kurang dari sinetron Indonesia ini adalah tidak selamanya orang baik akan terus baik-sangat baik-amat baik. Dia pasti punya saat dimana bisa melakukan sesuatu yang jahat. Segitu juga yang jahat, kan gak mungkin dia gak pernah berbuat baik.

ARTIKEL TERKAIT
Kenapa Koneksi Internet di Indonesia Sangat Lah Lemot ? Ini Alasannya !

Di sinetron Indonesia ini, Tokoh utama baiknya kebangetan, sabar, tabah, bahkan disiksa hampir matipun masih sok polos. Sementara antagonisnya jahat gak ketulungan, suka fitnah dan hobi mukul. Padahal di kehidupan sehari-hari manusia tidak memiliki sifat yang seperti ini loh.

Ngomong Sendiri

Ini khas banget dari sinetron Indonesia. Mau karakter baik kek jahat kek pasti pernah ngomong sendiri pas pemeran yang lain sudah tidak ada di lokasi. Nih kami kasih contohnya.
“Ih kamu ngeselin banget sih! Kamu udah tau aku suka sama kamu, tapi kamu malah milih cewek kampung gak jelas itu,” sambil gerak-gerakin tangan seakan memukul makhluk kasat mata. (Serem ya)

Tabrakan dan Jodoh

Kalau bahas tabrakan, ada dua hal yang paling ngakak dari sinetron Indonesia. Kebiasaan pertama, ketika karakter sedang berlari dikejar orang atau melamun, sebuah mobil dengan kecepatan 20km/j datang. Bukannya terus lari atau balik, karakter ini malah melambaikan tangan dan berteriak, “Tidak!!” (F*ck logic). Di mana-mana itu, orang kalau dikejar larinya kalau gak ke semak-semak ya ke lorong-lorong bukan ke jalan raya kali.

ARTIKEL TERKAIT
9 Meme Lauren dan Sang Pacar Ini Ingatkan Kamu Hati-hati Kalau Cari Pacar

Kedua, sinetron Indonesia identik dengan si tajir dan si miskin. Salah satu asal kisah cinta mereka adalah tabrakan. Di cowok dengan mobil mewah gak sengaja nyerempet si cewek berbaju kusut yang lain jalan. Ketika keduanya saling bertatapan, benih-benih cinta hadir di antara mereka. (Cie cie)

Tabrakan Gak Kena Tapi Jatuh

Eh rupanya ada yang ketiga. Tabrakan di sinetron Indonesia itu gak berasa loh lihatnya. Mobilnya kemana, orangnya kemana. Jangan kan ketabrak, mobil nyentuh korban aja enggak, tapi di korban malah guling-guling, pingsan dan bahkan kepalanya ngeluarin darah. Si korban mungkin berharapnya jodohnya datang.

Konfliknya sama

Konflik di sini maksudnya inti permasalahan dalam sinetron ini. Memang sih 3 TA itu intinya, Harta, Tahta, Dota eh Wanita. Yang muda rebutan wanita, yang dewasa rebutan tahta, yang tua rebutan harta. Itu-itu ajanya masalahnya.

Cerita Gagal Fokus

Ada loh salah satu sinetron Indonesia yang pemeran utamanya sudah enggak ada tapi episodenya lebih dari 2000. Apalagi, ketika Mas Boy Anak Jalan kesayangan para emak-emak ini dimatikan paksa oleh pak sutradara. Semoga saja tidak terulang untuk Kali Kedua ~ Raisa.

Itulah kebiasaan lucu dari sinetron Indonesia. Buat kamu yang tau kebiasaan lain dari sinetron Indonesia, Yuk bagi di kolom komentar!

ARTIKEL TERKAIT
Masih Bingung Sama Orang yang Bisa Duduk Melayang? Ini Nih Triknya!

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik