Akhirnya Terungkap, Jenis Kelamin Lucinta Luna Terkuak di Kantor Polisi!


Akhirnya Terungkap, Jenis Kelamin Lucinta Luna Terkuak Di Kantor Polisi! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Nama Lucinta Luna belakangan ini masih menjadi perbincangan hangat di sosial media ataupun dunia hiburan tanah air. Pasalnya, perselisihan antara kedua jenis kelamin yang masih berbenturan dan tidak tahu mana pastinya. Tetapi, baru – baru ini pun akhirnya terungkap. Bagaimana kisahnya? Berikut pembahasannya.

Hal itu dipicu munculnya beberapa bukti yang menyatakan bahwa dia sebenarnya bernama Muhammad Fatah.  Awalnya hal ini diketahui saat Lucinta Luna melapor ke Polda Metro Jaya pada Kamis malam. Aduan Lucinta tertuang dalam laporan polisi bernomor LP/3097/VI/2018/PMJ/Dit.

Akhirnya Terungkap, Jenis Kelamin Lucinta Luna Terkuak Di Kantor Polisi! Dafunda Viral

Reskrimsus tertanggal 7 Juni 2018. Dalam laporan tersebut, Lucinta mengadukan terlapor dengan Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 28 ayat (2) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Sebagai mana prosedur pelaporan, pelapor harus menunjukkan identitas berupa KTP. Oleh karena tak bisa menunjukkan KTP, Lucinta Luna memberi paspor ke polisi.

Nah, mulai dari sinilah polisi mulai mengetahui identitas sebenarnya Lucinta Luna. Pada laporan tersebut terkuak nama Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral di Media Sosial, Sebut Dirinya Avengers, Jokowi Katakan Siap Lawan Thanos!

Soal jenis kelamin Lucinta Luna sempat ramai dibahas di media sosial. Namun selama ini masih tenang-tenang saja tanpa klarifikasi pasti soal identitasnya.

“Kita terima sesuai identitas. Sesuai paspor, laki-laki,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di kantornya, Jumat (8/6/2018).

Akhirnya Terungkap, Jenis Kelamin Lucinta Luna Terkuak Di Kantor Polisi! Dafunda Gokil

Anehnya, sang manajer Lucinta Luna menyebut berita tersebut hoax. Lalu, menurut kalian apakah identitas ini hanyalah hoax? Atau, bisa jadi ini adalah identitas aslinya Lucinta Luna yang penuh kontroversial selama ini. Beri tanggapan kalian dibawah ya.

“Kita nggak ada laporan. Itu ada stempelnya nggak? Aduh hoax. Kalau ada yang ngelapor pasti dari tim kuasa kita,” kata Didi saat dihubungi, Jumat (8/6).

“Zaman udah canggih, kita juga bisa bikin ala ala. Udah ya intinya itu hoax,” imbuh Didi.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik