Menyedihkan, Inilah Janji Pangeran William kepada Putri Diana yang Tak Bisa Ditepati


Menyedihkan, Inilah Janji Pangeran William Kepada Putri Diana Yang Tak Bisa Ditepati Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Sebagian orang tentu sudah mengenal sosok Putri Diana. Ternyata, baru – baru ini ia kembali mencuat kembali di pikiran banyak orang setelah putra keduanya, Pangeran Harry menggelar Royal Wedding, 19 Mei 2018. Nama Putri Diana kembali disebut, beberapa momen saat Pangeran Harry menikah mengingatkan akan Putri Diana.

Terlebih lagi saat Pangeran Harry dan Meghan membuat foto resmi pernikahan. Mereka menggunakan ruangan yang dulu pernah digunakan Putri Diana berfoto dengan menggendong Pangeran Harry kecil. Kisah mengenai sang putri memang tak pernah ada habisnya.

Kematiannya yang tragis pada 1997 silam bukan hanya salah satu hal yang diingat publik, melainkan juga perceraiannya. Apakah kalian tahu? Putri Diana bercerai dari Pangeran Charles pada 1996 silam, skandal perceraian ayah dari anak-anaknya itu.

Menyedihkan, Inilah Janji Pangeran William Kepada Putri Diana Yang Tak Bisa Ditepati Putri Diana

Pangeran Charles menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Camilla, yang kini akhirnya dinikahinya. Selama menikah, Putri Diana dikabarkan tidak bahagia. Ia menderita bulimia, serta tekanan yang membuatnya dikabarkan ingin beberapa kali mengakhiri hidupnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Ratna Sarumpaet adalah Cut Nyak Dien Masa Kini?

Tidak hanya itu loh, kabarnya setelah bercerai, penderitaan Putri Diana pun masih berlanjut. Ia kehilangan gelarnya. Padahal, Ratu Elizabeth II masih menginginkan gelar tersebut disandang Putri Diana.

Akibat kehilangan gelarnya, Putri Diana harus membungkuk di hadapan anggota keluarga kerajaan Inggris, terutama di hadapan kedua anaknya.

Menyedihkan, Inilah Janji Pangeran William Kepada Putri Diana Yang Tak Bisa Ditepati Pangeran William

Suatu momen, Putri Diana membungkuk di hadapan Pangeran William. Sambil menahan tangis, Pangeran William berjanji akan mengembalikan gelar sang ibu suatu saat nanti. Beginilah ungkapan Pangeran William kepada Putri Diana:

“Ibu jangan sedih, aku akan mengembalikan gelar ibu. Aku akan memberikannya untuk ibu saat aku menjadi raja suatu saat nanti,” sebut Pangeran William yang saat itu baru beranjak remaja.

Dikabarkan, saat mendengar itu, Putri Diana hanya tersenyum kepada Pangeran William. Sayangnya, Putri Diana sudah meninggal dunia sebelum Pangeran William memenuhi janjinya kepada sang ibu.

Dan hingga sekarang, janji tersebut mustahil untuk ditepati oleh Pangeran William kepada ibunya Putri Diana.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik