Bikin Ngakak! Punya IG dengan Nama ‘Susah’ Bule ini Kesal karena Banyak di-tag Warga Indonesia


Bikin Ngakak! Punya IG Dengan Nama 'Susah' Bule Ini Kesal Karena Banyak Di Tag Warga Indonesia Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Di dunia yang sangat besar ini, tentu kita memiliki suku dan bahasa yang beragam. Dalam bahasa yang berbeda – beda tersebut,  terkadang ada kata-kata yang hampir sama dengan bahasa yang ada di negara lain. Meski memiliki cara baca yang sama misalnya, namun terkadang makna atau artinya pada tiap negara berbeda.

Contohnya, seperti wanita asal Australia ini, ia memiliki akun Instagram bernama @susah. Menurut KBBI dan yang telah diketahui bersama, susah dalam bahasa Indonesia berarti rasa tidak senang karena sukar, sulit, berat dan sebagainya.

Oleh karena itu, akun Instagram bule wanita ini pun tak luput dari tag para warganet Indonesia. Bukannya sengaja, namun sepertinya para warganet tak mengetahui bahwa nama @susah sebenarnya ada yang memakai. Yang memakai pun bukan orang Indonesia melainkan orang Australia.

Bikin Ngakak! Punya IG Dengan Nama 'Susah' Bule Ini Kesal Karena Banyak Di Tag Warga Indonesia Dafunda

Karena sangat sering di-tag oleh warga Indonesia, akhirnya membuat wanita bernama asli Susan McCoey ini risih. Ia pun membuat imbauan pada deskripsi profil Instagramnya, “Dear Indonesia, berhenti tag akunku pada foto kalian.” Tak heran jika ia agak kesal, sebab karena nama itu ia mendapat banyak foto orang tak dikenal di bagian tag Instagramnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Enggak ada Takutnya, 7 Potret Orang indonesia Saat Menantang Bahaya ini Bikin Ngakak!

Bahkan, akunnya pun sering dikunjungi orang Indonesia dan mereka meninggalkan komentar pada foto-foto miliknya. Mereka menanyakan apakah benar nama aslinya adalah susah? Banyak juga yang malah meninggalkan komentar dalam bahasa Indonesia sehingga cewek ini tak mengerti apa yang mereka katakan.

Bikin Ngakak! Punya IG Dengan Nama 'Susah' Bule Ini Kesal Karena Banyak Di Tag Warga Indonesia Dafunda Gokil

Akhirnya kini akun @susah tersebut tampaknya sudah bisa menerima. Ia tak lagi komplain pada profil media sosialnya. Ia bahkan menulis pada deskripsi profil miliknya dengan bahasa Indonesia. Tak hanya itu, followers-nya pun semakin bertambah. Punya nama yang unik memang menguntungkan.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik