Cuma Kasih Uang Belanja Istri 5 Ribu Sehari, Pria Ini Minta Makan Rendang Dan Opor Ayam! Dafunda Gokil

Cuma Kasih Uang Belanja Istri 5 Ribu Sehari, Pria ini Minta Makan Rendang dan Opor Ayam!


Dafunda Gokil – Dalam berumah tangga, tentu ada kebutuhan yang harus kita penuhi dalam sehari – hari. Sang suami tentunya harus kerja dan memberikan uang belanja ke istri yang kebanyakan menjadi ibu rumah tangga bagi keluarga yang dijalankan. Tetapi, apakah kalian sebagai pria hanya memberikan sedikit ataupun kurang dari biaya sehari – hari?

Tentu tidak kan, nah bagaimana dengan pria yang satu ini. Dia memberikan istrinya uang belanja istri cuma goceng alias 5 ribu rupiah tapi maunya jatah makan enak, semisal masak rendang ataupun opor ayam. Tidak percaya? Mari cek dibawah ini.

Awalnya, hal ini diketahui dari curhatan seorang suami di facebook bernama Din Wakidin Din yang mengeluhkan tentang kelakuan istrinya yang dianggap Din Wakidin Din ini tidak pernah bersyukur akan pemberian suami, begini isi curhatannya:

Cuma Kasih Uang Belanja Istri 5 Ribu Sehari

PUNYA ISTRI KERJAANNYA KOK NGELUH DAN MARAH-MARAH MELULU. Dikasih uang belanja 5 ribu marah dan ngambek, giliran dikasih 10 ribu katanya uang 10 ribu dapat apaan? 
Punya Istri kok gak ada bersyukur-bersyukurnya sama suami. Masaknya juga tahu, tempe, gembos mulu. Gak pernah masak enak kayak opor ayam apa rendang sapi gitu. 
Duit belanjanya itu dikemanain? Padahal udah dikasih uang belanja banyak.

Netizen yang membaca curhatan suami super pelit ini sudah dapat ditebak langsung membully kelakuannya dan justru membela kesabaran sang istri. Mereka berkata masih untung duit segitu bisa dibeliin lauk semacam tempe atau tahu. Hari gini duit 10 ribu dapat beli apaan? Emangnya duit jajan anak ESDE, itu juga cuma bisa jajan cimol sama mijon.

BACA
10 Meme Kocak Real Madrid Vs Liverpool, Final UCL yang Penuh Kontroversi

Suami Pelit (1) Tetapi, tak semua membully, ada seorang wanita cantik yang dirinya 11 12 bernasib sama, ia juga menasehati untuk selalu bersyukur, apakah kalian percaya dengan wanita yang sanggup seperti ini setiap hari? Tentu hal mustahil kan pada zaman sekarang, 10 ribu cukup beli apa, tetapi beginilah penjelasan wanita yang sangat mengerti ini.

Cuma Kasih Uang Belanja Istri 5 Ribu Sehari Suami Minta Makan Rendang Opor Ayam

 

Jujur ya..aku sering dikasih uang belanja 10 ribu sama suami, dia kerjanya juga nge grab.. 

10 ribu menurutku cukup untuk beli sayuran dan tempe (bahan mentah semua) kadang pakek ayam juga bisa ..1 paha 1 dada (dimasak dipotong kecil kecil) (harga 8000), tempe 2000 itu buat sehari cukup kok. Hidup memang keras, rezeki juga ada yang ngatur…Bersyukur bisa makan tiap hari curhat si mbak-mbak keder ini“.

 

Tetapi, karena ada yang protes tentang hal ini, sang pria pun berjanji akan menambahkan uang belanja istrinya. Lalu, berapakah ribu kah yang akan dia tambah untuk uang belanja istrinya setiap hari? Pria tersebut akan menambahkan 2 ribu karena protes netizen, jadi totalnya 12 ribu rupiah sekarang. Ada – ada saja yang kelakuan pada zaman modern ini, cari lah semua yang baik dan perhatian kepada kalian ukthi.

BACA
Ngakak, 8 Foto ini Dijamin Bikin Kamu Pengen Bilang 'Terserah Bapak Aja Deh'

Cuma Kasih Uang Belanja 5 Ribu Sehari Suami Minta Rendang


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds