Puspa Dewi - Dafunda.com

Puspa Dewi Umur 50 Tahun Tampak Seperti Umur 20 Tahun, Inilah 6 Cara Pola Hidup Sehat Yang Dianjurkan


Baru-baru ini, seorang wanita berpenampilan menarik dan paras cantik bernama Puspa Dewi membuat netizen dan banyak orang kagum, pasalnya puspa dewi ini adalah seorang ibu dari anaknya yang sudah remaja. Dan ibu ini, ternyata sudah berusia 50 tahun! wah wah, usia 50 tahun tapi tampak seperti usia 20 tahun.

Dafunda Gokil – Dikutip dari beberapa sumber, ada yang menyebutkan faktor yang membuat ibu puspa dewi awet muda adalah karena faktor genetik, dan sebagian besar mengatakan oleh faktor pola hidup sehat. Ibu puspa dewi juga sempat dipanggil ke acara hitam putih.

Ini dia cuplikan sedikit tentang ibu puspa dewi yang mengungkapkan bahwa penampilan awet muda-nya adalah karena pola hidup yang sehat dan teratur.

SUKA? AYO LANGGAN VIDEO KAMI DI

Dan inilah 6 pola hidup sehat dan terjaga tips yang dianjurkan berdasarkan yang dialami oleh ibu yang membuat viral di sosial media ini.

Pola Makan Sehat

Pola Makan Dafunda Tips

Dianjurkan untuk ibu ibu yang ingin badan-nya terjaga, jagalah pola makan dengan meminimalisir makan makanan yang mengandung banyak lemak, dan gantilah dengan buah buahan dan sayuran. Sayuran sayuran hijau yang cocok seperti bayam, kangkung, sawi. Dan usahakan mengonsumsi buah aneka berry yang kaya Vitamin C untuk merangsang pembentukan kolagen yang akan merawat kulit tetap kenyal dan kencang.

BACA
Lihat Bagaimana Seekor Kucing Melawan Anjing Demi Menyelamatkan Seorang Anak

Jangka Waktu Tidur Yang Teratur

Sleep Dafunda Tips

Jangka waktu untuk tidur yang sehat adalah tujuh – delapan jam! jadi usahakan tidur jangan dibawah jangka waktu itu. Karena faktor ini penting, tidur adalah waktu untuk tubuh melakukan regenerasi sel dan mendetoksifikasi racun-racun didalam tubuh.

Selain itu, tidur yang cukup dapat menekan produksi hormon kortisol penyebab stres dan hormon grelin yang cepat membuat lapar.

Jangan Konsumsi Alkohol Dan Merokok

Smokers Alkohol

Dampak merokok dapat menyebabkan terganggunya organ dalam seperti paru paru dan jatung. Sehingga ber-efek kepada kulit sehingga dapat membuat cepat keriput, noda hitam, dan garis garis yang muncul padahal diusia muda.

Olahrga!

Olahraga!

Dianjurkan melakukan kegiatan/aktivitas berolahraga minimal dengan 90 menit untuk menjaga dan melatih kebugaran jasmani.

Hubungan Intim Dengan Pasangan Yang Teratur

Bercinta Teratur

Melakukan hubungan intim dengan pasangan, untuk ibu ibu yang memiliki suami ternyata memberikan dampak baik, salah satunya membakar kalori, refreshing, dan baik untuk kesehatan mental.

Cukupi Kebutuhan Nutrisi Dan Suplemen

Suplemen ~
capsule in nature

Dianjurkan, agar anda mengonsumsi suplemen kesehatan, seperti minyak ikan, royal jelly, sumber vitamin kompleks, dan sumber antioksidan, agar kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi.

BACA
Cocok untuk Koruptor? Inilah 5 Penjara Paling Kejam dan Mengerikan di Dunia Sepanjang Sejarah!


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds