5 Fakta Tentang Ka'bah Secara Ilmiah, Dijamin Akan Menggemparkan Jiwa Ragamu! Dafunda Gokil
in

5 Fakta Tentang Ka’bah Secara Ilmiah, Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu!

Dafunda Gokil – Umat Muslim di dunia ini menganggap Ka’bah sebagai patokan arah beribah, tak hanya itu Ka’bah juga diketahui menyimpan sejuta misteri yang belum terpecahkan. Sampai – sampai Ka’bah juga pernah ditetiliti oleh sejumlah ilmuwan NASA Amerika Serikat. Dan hasilnya pun ternyata cukup menggemparkan masyarakat dunia, khususnya negara-negara barat yang notabene non-muslim.

Penasaran dengan fakta – fakta yang ditemukan oleh para ilmuwan NASA tersebut? Tentu penemuan – penemuan ilmiah tentang Ka’bah ini akan membuat hati kita merasa gitu gitu. Dari banyaknya fakta mengenai Ka’bah kali ini Dafunda akan memberikan 5 fakta mengenai Ka’bah secara ilmiah. Penasaran dengan hal itu? Cek di bawah ini.

5 Fakta Tentang Ka’bah Secara Ilmiah, Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu!


1. Memiliki tingkat gravitasi paling stabil

4 Fakta Tentang Kabah Secara Ilmiah Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu Tingkat Gravitasi paling stabil - 5 Fakta Tentang Ka'bah Secara Ilmiah, Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu! | Dafunda Gokil

Fakta pertama adalah gravitasi di Ka’bah sangatlah stabil. Bahkan, gravitasi yang terkumpul di sekitar Ka’bah sangat menyehatkan orang-orang yang berada di sekelilingnya. Hal ini disebabkan sistem imun pada tubuh, bertindak sebagai sistem pertahanan diri dari segala macam jenis penyakit.

ARTIKEL TERKAIT
Mulai Sekarang, Jangan Kebanyakan Makan Es Kepal Milo! Karena Bisa-Bisa Kamu Masuk RS Kayak Cowok Ini!

2. Ka’bah sebagai pusat atau sumbu bumi!

4 Fakta Tentang Kabah Secara Ilmiah Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu Sebagai Pusat Bumi - 5 Fakta Tentang Ka'bah Secara Ilmiah, Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu! | Dafunda Gokil

Fakta yang kedua adalah menurut Hussain Kamel, Ka’bah merupakan pusat atau sumbu dari bumi ini. Hasil temuan ilmiah tersebut, mengambil beberapa garis bujur dan lintang yang ditarik dari semua benua di dunia. Hasilnya pun cukup mencengangkan. Posisi Ka’bah yang berada di Kota Makkah, Arab Saudi, ternyata merupakan sumber pusat bumi yang sesungguhnya.


3. Teknologi Modern seperti Satelit tidak bisa mengintip Ka’bah

4 Fakta Tentang Kabah Secara Ilmiah Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu Tidak bisa intip kabah - 5 Fakta Tentang Ka'bah Secara Ilmiah, Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu! | Dafunda Gokil

Tidak hanya menyehatkan tubuh dan sejuk, ternyata fungsi dari gravitasi yang sangat stabil. Berfungsi melindungi privasi Ka’bah sebagai tempat suci umat islam. Gelombang radio pun tak sanggup mendeteksi Ka’bah. Bahkan, teknologi sekelas satelit tercanggih pun, tak akan sanggup mengintip isi dari Ka’bah tersebut. Bukan hanya sekedar bangunan berbentuk persegi, Ka’bah merupakan tempat berkumpulnya semua doa dan pusat dari semua bentuk energi.


4. Batu Hajar Aswad ternyata bisa merekam siapa saja yang mengunjugi Ka’bah!

4 Fakta Tentang Kabah Secara Ilmiah Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu Fungsi batu hajar aswad - 5 Fakta Tentang Ka'bah Secara Ilmiah, Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu! | Dafunda Gokil

Tak hanya Ka’bah, batu Hajar Aswad juga mempunyai sebuah fakta yang tak kalah mengejutkan. Menurut salah seorang mantan pejabat NASA, Hajar Aswad dapat merekam siapapun yang datang mengunjungi Ka’bah. Selain itu, Hajar Aswad juga diduga merupakan jenis batuan yang bukan berasal dari sistem tata surya yang dihuni oleh manusia.

ARTIKEL TERKAIT
4 Fakta Commandos, Pasukan Khusus Palestina yang Kemampuannya Setara dengan Navy SEAL AS!

5. Penemuan NASA yang mengejutkan dunia!

4 Fakta Tentang Kabah Secara Ilmiah Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu Penemuan Nasa yang mengejutkan - 5 Fakta Tentang Ka'bah Secara Ilmiah, Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu! | Dafunda Gokil

Yang sangat mengejutkan adalah saat ketika Astronot Neil Amstrong melihat fenomena aneh yang mengusik akal sehatnya sebagai manusia. Saat itu, ia melihat bumi yang diliputi kegelapan, nampak seperti melayang.

Ada seutas tali berwarna putih yang seolah menggantung bumi tersebut agar tetap mengambang. Ada pula temuan radiasi yang memancar dari Ka’bah dan menjadi semacam medan magnet di dalamnya. Yang mengejutkan, radiasi tersebut seolah tak berujung alias tanpa batas.


Tentu Ka’bah masih menyimpan sejuta misteri yang belum bisa dipecahkan oleh siapapun. Kelima fakta diatas saja bisa membuat jiwa dan raga kita bergetar. Ini bisa menjadi sebuah bukti nyata, bahwa Ka’bah merupakan tempat ibadah yang sakral dan penuh akan hal-hal yang bisa ditelusuri dengan pendekatan ilmiah. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan dibawah ya.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi