Inilah 7 Fakta Miris Siswa SD yang Hamili Siswi SMP, Sempat 2 Kali Tidak Naik Kelas?


Inilah 7 Fakta Miris Siswa SD Yang Hamili Siswi SMP, Sempat 2 Kali Tidak Naik Kelas Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Baru – baru ini, warga Indonesia dihebohkan dengan Siswi SMP di Tulungagung yang dinyatakan positif hamil ini menambah daftar panjang kasus pelajar yang hamil di luar nikah. Namun yang lebih ironisnya, sosok yang menghamilinya masih duduk di kelas V SD.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan fakta – fakta siswa SD yang hamili siswi SMP ini, berikut 7 fakta miris mengenai siswa SD yang hamili siswi SMP. Penasaran? Cek dibawah ini.

Inilah 7 Fakta Miris Siswa SD yang Hamili Siswi SMP, Sempat 2 Kali Tidak Naik Kelas


1. Terbongkar gara-gara periksa kesehatan di Puskesmas

Pada awalnya, kehamilan siswi SMP sebut saja Bunga, tidak diketahui satu orang pun. Termasuk keluarganya. Bahkan, kehamilannya baru terungkap setelah ia diperiksa petugas medis di Puskesmas.

Saat itu, Sabtu (19/5/2018), Bunga tampak tidak sehat dan pihak sekolah membawanya ke Puskesmas. Secara mengejutkan, hasil pemeriksaan justru menyatakan siswi itu positif hamil. Yang lebih mengejutkannya, usia kandungannya sudah memasuki 6 bulan.

ARTIKEL TERKAIT •
Pertanda Kiamat? Inilah 3 Fakta Daerah di Arab Saudi yang Benar - Benar Menghijau!

2. Blak-blakan beberapa kali berhubungan intim

Kehamilan Bunga membuat keluarganya syok. Mereka lantas menanyakan siapa sosok yang telah menghamilinya. Yang mengejutkan, ternyata sosok laki-laki yang menghamilinya masih kelas V SD.

“Saat itu pihak keluarga langsung mendatangi rumah yang laki-laki,” kata seorang warga, YG.

Saat ditemui keluarga perempuan, siswa SD itu, sebut saja Indra, mengakui bahwa dirinya memang sudah beberapa kali melakukan hubungan intim dengan Bunga. Permasalahan itu kemudian diselesaikan dengan jalan kekeluargaan. Keluarga Indra mau bertanggung jawab. Kedua keluarga pun sepakat untuk menikahkan anak mereka.


3. KUA menolak pernikahan dua bocah

Tapi sayangnya, ketika mereka sudah bersiap menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) pada Senin (21/5/2018), pihak KUA menolak menikahkan keduanya karena dianggap masih terlalu kecil.


4. Mengajukan dispensasi ke Pengadilan Agama

Penolakan dari pihak KUA membuat keluarga harus mendapatkan dispensasi dari Pengadilan Agama. Dan pada Selasa (22/5/2018) lalu, permohonan sidang dispensasi sudah dimasukkan ke Pengadilan Agama Tulungagung. Anang, salah satu tokoh di desa tempat Indra tinggal mengatakan, pihak keluarga tetap mengusahakan keduanya menikah.

“Saya membantu mengurus proses pernikahan keduanya,” ucapnya.

“Tinggal menunggu hasil sidang seperti apa. Kalau mendapatkan dispensasi langsung dinikahkan,” sambungnya.

5. Tetangga sempat mengingatkan

Jauh sebelum kehamilan terungkap, para tetangga Indra sebenarnya sudah mengingatkan orangtuanya perihal kedekatan kedua bocah tersebut. Itu karena tetangga menilai, hubungan Indra dan Bunga sudah kelewat batas.   Namun ironisnya, hal tersebut tidak pernah ditanggapi. Malah, ayah Indra dengan entengnya mengatakan Bunga menjadi bahan percobaan anaknya.

“Bapaknya bilang, biar jadi bahan percobaan burung anaknya yang baru sunat,” ujar YG.

“Kalau sudah hamil begini kan baru tahu rasa dia,” tambahnya.


6. Dua kali tidak naik kelas

Di sekolah, Indra dikenal sebagai siswa yang kurang rajin. Hal inilah yang membuat dirinya jadi dua kali tidak naik kelas.

ARTIKEL TERKAIT •
Nggak ada Takutnya, Gini nih Bocah Indonesia Malah Bermain di Tengah Angin Puting Beliung!

7. Sang Ayah mendukung anaknya

Dilansir dari berbagai media, ternyata sang ayah dari anak SD ini sangat mendukung dan menyukai perbuatan anak ini. Dia bahkan mengakui bahwa hal itu sudah wajar setelah pria melakukan sunat dan hal ini bisa menjadi bahan percobaan pertama anaknya loh.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Kamu mau ga jadi pacar aku?

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik