Inilah Fakta Tentang Kuil Penyembah Iblis di Kolombia yang Gegerkan Dunia!


Inilah Fakta Tentang Kuil Pemyembah Iblis Di Kolombia Yang Gegerkan Dunia! Dafuda

Apakah kalian semua pernah mendengar tentang kuil pemujaan iblis di negara Kolombia?  Negara dengan mayoritas penduduk beragama Katolik, digegerkan dengan dibukanya sebuah bangunan yang diduga digunakan untuk kegiatan satanisme – penyembahan setan.

Sebuah kuil di Kolombia dibangun khusus sebagai tempat menyembah Iblis lucifer. Pembangunan kuil ini pun banyak disorot oleh media di berbagai belahan dunia. Kira-kira seperti apa kuil lucifer ini dan siapa yang membangunnya dan seperti apakah fakta dibalik semua hal itu?

Anehnya disini, bangunan yang bernama Luciferian Seeds of Light Temple malah  diakui secara hukum oleh pemerintah Kolombia. Bukankah hal ini tidaklah masuk akal? Kita semua tahu bahwa tempat ibadah adalah untuk kebaikan dan tempat yang sangat suci. Berdasarkan keterangan Pemerintah Quindío, Carlos Eduardo Osorio, dan Uskup Agung Pablo Emiro Salas, salib terbalik yang merupakan simbol dari satanisme merupakan hal yang dilarang menurut perundang-undangan nasional.

Inilah Fakta Tentang Kuil Pemyembah Iblis Di Kolombia Yang Gegerkan Dunia! Dafunda

Victor Damian Rozo, pria dibalik pembangunan kuil Lucifer. Ia membangun sebuah tempat ibadah khusus untuk para pengabdi Setan di pedalaman Kolombia. Bagi Damian Rozo, iblis adalah ayahnya. Rozo keluar dari gereja Katolik ketika ia masih remaja. Setelah itu ia pun mendedikasikan hidupnya pada Lucifer. Sejak saat itu Damian mulai mengumpulkan anggota-anggota kuil Iblis tersebut, menggelar perkumpulan dan melakukan peribadatan.

ARTIKEL TERKAIT •
Playboy Kelas Atas, Inilah Deretan Mantan Pacar Pangeran Harry yang Bikin Iri!

Ketika diwawancara oleh majalah Kolombia, Semana, Rozo menjelaskan bahwa yang disembahnya adalah Lucifer, yaitu malaikat yang dikeluarkan dari surga dan bukan merupakan setan. Namun sebuah media lokal, Crónica del Quindío, mengklaim Rozo sebagai pembohong. Seperti yang dilansir oleh latincorrespondent, di dalam bangunannya terdapat beberapa simbol yang berkaitan dengan satanisme, seperti salib terbalik dan Baphomet.

Inilah Fakta Tentang Kuil Pemyembah Iblis Di Kolombia Yang Gegerkan Dunia! Dafunda

Anehnya lagi, Rozo juga memaparkan bahwa dalam mendirikan bangunan tersebut, ia menghabiskan dana sekitar $200.000 atau sekitar Rp 2,6 miliar. Uang tersebut ia dapatkan dari sumbangan di seluruh dunia. Ia juga menjelaskan bahwa penyembahan ini bukanlah bentuk pembrontakan. Beginilah ungkapan aneh dan sangat tidak wajar ia saat diwawancarai mengenai kuil ini.

Kita adalah pecinta seks dan nafsu. Ketika berbicara hal tersebut, jelas kita melakukannya dalam kebebasan untuk memilih yang baik atau buruk, … Dalam batasan perundang-undangan dan menghormati orang lain,” jelasnya.

“Kami bukan satanis dan tak menyembah setan. Kami menyembah malaikat bernama Lucifer, yang mulanya dikenal sebagai malaikat cahaya, cinta, dan damai,” tambahnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Duh, Keluarga ini Enggan Bayar Tagihan Listrik Hingga 18 Juta, Alasannya Nyeleneh!

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik