Fakta Tentang Cao Dai Temple, Agama Penyembah Dajjal Di Vietnam! Dafunda Com
in

Fakta Tentang Cao Dai Temple, Agama Penyembah Dajjal Di Vietnam!

Dafunda Gokil – Apakah kalian semua tahu, banyak sekali hal aneh nan unik di alam semesta ini, seperti keyakinan atau agama contohnya. Berbicara tentang agama, apakah kalian tahu bahwa baru – baru ini dikabarkan telah ada agama yang sangat aneh. Kenapa aneh? Karena agama ini berbeda dari lainnya, dan tujuannya adalah kebalikan dari agama – agama lainnya, mereka adalah para penganut atau penyembah sang Lucifer atau sering disebut dengan Dajjal.

Agama ini bernama Cao Dai Temple, Cao Dai Temple berada di Tay Ninh, yang berjarak 100 km dari Ho Chi Minh. Bangunan yang berwarna-warni ini juga memiliki arti yang melambangkan masing-masing kepercayaan di dalamnya. Tampak kombinasi antara bangunan masjid, pagoda indochine dan katedral.

Jika Anda masuk ke dalamnya, dinding-dinding yang berada di tengah hall memiliki beberapa patung ukiran yang menjadikan simbol kepercayaan, seperti patung ukiran Yesus, Hindu Brahma, Budha, Sufi Sikh, dan bahkan Nabi Muhammad (?), tentu saja ini bentuk lain dari sebuah pelecehan terhadap Baginda Nabi besar Muhammad saw. Dan parahnya, mereka ditempatkan dengan saling berdampingan.

ARTIKEL TERKAIT
Ternyata, Cut Rashya Anak SD yang Lagi Viral Mempunyai Kakak - Kakak yang Nggak Kalah Cantik Loh!

Fakta Tentang Cao Dai Temple Agama Penyembah Dajjal Di Vietnam All Sing Eye - Fakta Tentang Cao Dai Temple, Agama Penyembah Dajjal Di Vietnam! | Dafunda Gokil

Agama ini awalnya diketahui oleh kaum muslimin, melalui sebuah program televisi di BBC yang melakukan wisata rohani ke 80 agama yang ada di dunia. Parahnya, didalam kuil tersebut terlihat lambang (All Sing Eye). Jika kita mengunjungi kuil ini di Vietnam, maka, akan kita temukan sebuah berhala yang ditempatkan di dalam kuil ini yang secara jelas ditujukan kepada penyembahan terhadap Dajjal si mata satu.

Karena ada sebuah berhala yang ukurannya besar yang ditempatkan di dalam dengan gambar mata satu. Ornamen mata satu ini sendiri juga ditempatkan di dinding kuil, lengkap dengan segitiga mata satu kas logo piramid Illuminati (All Seeing Eye), juga di baju ibadah para pendeta agama Cao Dai ini.

Fakta Tentang Cao Dai Temple Agama Penyembah Dajjal Di Vietnam Aula - Fakta Tentang Cao Dai Temple, Agama Penyembah Dajjal Di Vietnam! | Dafunda Gokil

Fakta tentang para pendetanya adalah, bagi mereka yang tidak paham, maka, agama ini tampak seperti agama yang bagus, karena menggambarkan kerukunan antar umat beragama. Dimana semuanya saling menghormati dan berdampingan tanpa ada rasa permusuhan. Padahal agama ini sendiri sebenarnya adalah bentuk lain dari ajaran kaum Pagan Kabbalah Yahudi, yang dipraktekkan oleh kelompok rahasia secret societies seperti Illuminati, Freemasonry, Rosikrusian dan lain sebagainya.

ARTIKEL TERKAIT
10 Hal Yang Hanya Ada Saat Bulan Ramadhan Tiba, Dijamin Bikin Senyum - Senyum Sendiri!

Dan menjadi tujuan mereka untuk menyatukan semua agama dalam panji dan jugayang sesuai dengan ajaran Yahudi, agar nantinya kaum Yahudi mudah memperbudak orang-orang diluar agama mereka, yang mereka anggap lebih hina dari seekor anjing. Agama ini sekarang kita kenal dengan sebutan agama New Age.

Dan dengan melihat ini semua, banyak peneliti yang menganggap jika agama Cao Dai ini memang didanai langsung oleh kaum Freemason dan Illuminati. Kini pengikut agama Cao Dai ini diperkirakan berjumlah antara 2-3 juta jiwa di Vietnam dan di berbagai negara lain. Semoga kita semua dilindungi oleh Allah, memang benar perkataan nabi Muhammad SAW, beribu – ribu tahun sebelumnya.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi