World Of Magic Jogja

Di Rumah Ini kamu Bisa Belajar Sulap Serta Bongkar Trik Magic


Sulap adalah pertunjukan magic yang selalu membuat penonton nya terpana karena seolah menggunakan ilmu sihirnya. Sebenarnya banyaknya sulap itu hanya trik semata yang membuat penonton sulit menebaknya. Seperti di Yogyakarta ada sebuah tempat baru yang bernama World of Magic. Rumah sulap ini wisatawan tidak hanya untuk melihat sambil selfie saja, namun juga bisa membongkar semua trik yang pernah dilakukan pesulap. Nah kamu pasti penasaran, yuk simak apa-apa saja wahana yang disajika di rumah sulap ini.

Perdaus selaku pengelola Word of Magic ini mengatakan, ide yang diambil untuk mengembangkan tempat wisata bertema magic ini mulanya diambil dari beberapa unsur yaitu tempat foto, pendidikan, pariwisata, dan hiburan.

World of Magic Jogja terdiri dari 8 ruangan yaitu cafe room, interaktif room, leviation room, romantic room, live show, souvenir room, colorful room, dan play ground.

“Disini kita lebih menyajikan hal baru, kalau outdoor sudah banyak sekali kita temukan. Indoor juga sudah tersedia di tempat foto 3D,”ungkapnya.

BACA
Bukan Mitos! Inilah 3 Fakta Disunat Jin yang Ternyata Bisa Dijelaskan Secara Medis

Tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga sore pukul 6.00 WIB. Jika kamu ingin liburan, jangan lupa singgah ke tempat satu ini, dijamin akan seru dan mendapat ilmu baru seputar dunia sulap.

 

SUKA? AYO LANGGAN VIDEO KAMI DI


0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik