10 Foto Bencong Thailand Dulu dan Sekarang ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Soalnya Udah Kayak Cewek Asli!

Bencong Thailand Dafunda Gokil

Dafunda GokilThailand memang terkenal dengan negara penghasil banci terunik di dunia ya kan. Karena memang, banci-banci atau Waria dari negara itu tidak main-main demi mempunyai paras dan penampilan layaknya seorang cewek juga dengan sifat Feminim yang kalau orang dungu, itu pasti tergoda dan akan tertipu.

Mungkin kamu juga, hohohoho. Dan berikut adalah 10 foto Bencong Thailand dulu dan sekarang yang bikin kita harus Ekstra hati-hati dalam berkenalan dengan cewek-cewek di negara tersebut. Bencong Thailand dulu dan sekarang.

10 Foto Bencong Thailand Dulu dan Sekarang ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Soalnya Udah Kayak Cewek Asli!

1. Seksi sih, Tapi Aaaaaaaaaaaaa

Aaaa, Bencong Thailand Dafunda Gokil

2. Wado Mbak, Whyyy gitu Loh!

Aaaa, Bencong Thailand Dafunda Gokil

3. Menggoda sih

Aaaa, Bencong Thailand Dafunda Gokil

4. Mbak-mbak Gemes!

Aaaa, Bencong Thailand Dafunda Gokil

5. Padahal Pipinya Embem

Aaaa, Bencong Thailand Dafunda Gokil

6. Hancurin Hati dah Ini Mahluk

Aaaa, Bencong Thailand Dafunda Gokil

7. Kayak Produk Indonesia Punya :v

Aaaa, Bencong Thailand Dafunda Gokil

8. Di Keramaian Gabakal, Mencolok dia Nih!

Aaaa, Bencong Thailand Dafunda Gokil

9. Padahal Ganteng, Sayang Banget!

Aaaa, Bencong Thailand Dafunda Gokil

10. Mirip Mantan? :v

Aaaa, Bencong Thailand Dafunda Gokil

Bencong Thailand dulu dan sekarang – Setelah melihat 10 perbandingan Bencong Thailand dulu dan sekarang diatas yang buat kamu jadi was-was, mana nih yang paling engga kamu nyangka kalau dia adalah mahluk yang terlahir Berbatang? yuk ngobrol di kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT
Sederhana Tapi Penuh Makna, Inilah 9 Foto Menakjubkan Penampakan Dalam Kak'bah!

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi