Mengejutkan, Inilah 3 Anak Ajaib yang Ingat Kehidupan Sebelum Mereka Lahir!


Mengejutkan, Inilah 5 Anak Ajaib Yang Ingat Kehidupan Sebelum Mereka Lahir! Boriska Kipriyanovich

Dafunda Gokil – Pernahkah kalian mendengar keistimewaan anak Indigo? Ya, seorang anak Indigo secara tidak sengaja ataupun sengaja mengaku atau mampu memiliki pemikiran yang luar biasa dan tidak bisa di nalar. Bahkan, mereka mampu meramalkan masa depan dan lainnya. Tetapi, apakah kalian pernah mendengar anak yang istimewa lebih dari anak Indigo? Jika tidak, mari kami simak kisah di bawah ini.

Awalnya, beberapa anak ini menceritakan kepada orang tuanya hal yang diingatnya. Tidak disangka – sangka, ternyata cerita yang mereka berikan mengejutkan banyak orang. Lalu, cerita seperti apakah yang mereka ceritakan? Beranjak dewasa, mereka mulai mengakui bahwa menginggat kejadian sebelum dia meninggal. Mereka teringat detail detail yang bahkan orang lain tidak mengetahuinya.

Percaya atau tidak percaya, yang pasti cerita yang diberikan oleh seorang anak yang bahkan baru berumur 3 tahun ini sangat detil. Itu semakin menguatkan bahwa cerita yang mereka berikan tentu bisa benar sekali. Terlebih lagi, banyak sekali rahasia di dunia ini yang tidak bisa dipecahkan ataupun dibayangkan. Penasaran dengan anak – anak ini? Berikut ini 3 Anak Ajaib yang Ingat Kehidupan Sebelum Mereka Lahir! Cek di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Cantik Banget, 10 Pesona Suzana Manaf, Hijaber Yang Menjadi 'Umbrella Girl' MotoGP!

Mengejutkan, Inilah 5 Anak Ajaib yang Ingat Kehidupan Sebelum Mereka Lahir!


1. Joey Verwey

Mengejutkan, Inilah 5 Anak Ajaib Yang Ingat Kehidupan Sebelum Mereka Lahir! Joey Verwey

Gadis ini bernama Joey Verwey, sejak umur 3 tahun. Ia kerap menceritakan siapa dia di kehidupannya yang sebelumnya. Ia bahkan mengingat kehidupan yang sebelumnya lagi, sebelumnya lagi dan sebelumnya lagi, sampai 10 kehidupan dia ingat! Orang tua mengira ia hanya mengarang cerita itu dari buku yang bacaannya, namun ceritanya begitu detil, tidak mungkin seorang anak umur 3 tahun bisa mengarang seperti itu.

Sejak umur 5 tahun, Joey sering diwawancarai oleh wartawan, media berita, peneliti, paranormal dan diajak untuk bekerja sama. Mereka ingin meneliti dan mengkonfirmasi kebenaran dalam cerita Joey sebanyak mungkin. Joey mengingat, kehidupan pertamanya dimulai pada ribuan tahun yang lalu. Saat itu, manusia masih tinggal di dalam goa.

Joey mendeskripsikan dengan detil lokasi goa tempat ia tinggal.  Menuruti petunjuk yang diberikan Joey, mereka berhasil menemukan sebuah goa dari puluhan abad yang lalu. Menurut penelitian, goa tersebut memang pernah ditinggali oleh manusia. Di kehidupan yang lain, Joey ingat ia tinggal di Mesir menjadi seorang budak. Ia bisa memberi keterangan secara detil bagaimana keadaan dapur tempat ia bekerja, bagaimana orang-orang mesir saat itu mendirikan bangunan dan jalanan mereka.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah 10 Pulau Hantu Misterius di Dunia, Hilang Atau Memang Tidak Pernah Ada?

Tidak sampai disitu, Joey ingat saat itu ia adalah seorang Kristiani yang dianiaya di abad ke-1. Ia pun mengaku pernah bertemu dengan Saint Peter. Di kehidupan yang sebelum sekarang, tepat pada awal abad tahun 20, ia merupakan cucu dari Paul Kruger, presiden Afrika Selatan saat itu. Ia menikah 2 kali dan memiliki 10 orang anak. Salah satu dari anaknya masih hidup sekarang, sudah berumur 90-an.


2. Shanti Devi

Mengejutkan, Inilah 5 Anak Ajaib Yang Ingat Kehidupan Sebelum Mereka Lahir! Shanti Devi

Yang kedua bernama Shanti Devi, lahir di India pada 11 Desember 1926. Di usia 4 tahun, bocah kecil ini langsung mendapat perhatian luas lantaran ia mengaku sebagai reinkarnasi seseorang dimasa lalu. Bahkan disebutkan bahwa hal ini memancing Mahatma Gandhi untuk membentuk komisi investigasi.

Diceritakan bagaimana asal mula dugaan reinkarnasi ini. Diceritakan bahwa Shanti Devi mulai berbicara soal kehidupan sebelumnya, padahal saat itu ia berusia empat tahun. Tidak hanya itu, ia bahkan mengakui  berasal dari Muttra, Mathura, Uttar Pradesh yang berjarak ratusan kilometer dari rumahnya di Delhi. Saat itu Ia bersikeras ingin kembali ke rumahnya dahulu.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Dispenser yang Cocok untuk Anak Kosan atau Tinggal Sendiri

Seiring dengan pengakuannya yang semakin terperinci, Shanti menyebut bahwa dirinya adalah Ludgi, Istri dari seorang pria bernama Kedernath. Shanti bersikeras soal kehidupan sebelumnya ini.  Bahkan ia tak menghiraukan saat kedua orangtuanya membantah semua yang diceritakan. Pada suatu ketika, Shanti mengungkapkan dirinya meninggal dunia ketika melahirkan anak keempat.

Dari sini memancing kedua orangtuanya untuk membuktikan cerita itu. Mereka membawa Shanti ke dokter. Sang dokter pun dengan teliti mendengarkan kisahnya. Hingga muncul kesimpulan bahwa bocah kecil ini memiliki pengetahuan luar biasa terhadap obyek yang tak berhubungan dengan usianya.

Seorang warga pun ingin membuktikannya. Ia mengirimkan surat kepada pria bernama Kedernath sebagaimana yang disebutkan oleh Shanti. Tak disangka-sangka, Kedernath membalas surat itu dan membenarkan  bahwa ia merupakan suami dari seorang perempuan bernama Ludgi yang meninggal saat melahirkan. Beberapa waktu kemudian seorang pria datang ke rumahnya.

Shanti mengenalinya sebagai Kedernath, suaminya di kehidupan sebelumnya. Kisah ini kian memancing perhatian hingga melibatkan pemerintahan setempat yang memfasilitasi untuk menyelidiki kisah tersebut. Bocah Kecil ini pun kemudian dibawa ke Muttra, lokasi yang diakuinya sebagai rumahnya dahulu.

ARTIKEL TERKAIT •
Ayana Jihye Moon, Mualaf Cantik Asal Korea Selatan Yang Hebohkan Netizen Indonesia!

Shanti dipandu dan diuji untuk menyebutkan sejumlah hal dengan posisi mata ditutup. Mengejutkan dia mampu mengenali dimana lokasi rumahnya. Ia juga tak keliru ketika menyebut nama-nama orang terdekatnya, termasuk mengenali tiga anaknya, tapi bukan si bungsu yang dilahirkan saat Shanti meninggal.


3. Boriska Kipriyanovich

Mengejutkan, Inilah 5 Anak Ajaib Yang Ingat Kehidupan Sebelum Mereka Lahir! Boriska Kipriyanovich

Yang terakhir adalah seorang remaja berumur 20 tahun. Ia bernama Boriska Kipriyanovich membuat para Ilmuwan penasaran lantaran  remaja ini memiliki pengetahuan yang jarang ditemukan pada anak seusianya. Bagaimana tidak, diusianya yang masih belia, Boriska memiliki pengetahuan luas tentang ruang angkasa.

Tak hanya itu, kedua orangtuanya bahkan mengklaim bahwa anaknya memiliki kemampuan spesial. Boriska menurut mereka sudah bisa berbicara saat usianya baru beberapa bulan saja setelah lahir. Boriska juga kerap mengajak orangtuanya berdiskusi tentang hal-hal yang belum pernah mereka ajarkan. Salah satunya diskusi tentang peradaban alien.

Tak cuma itu saja, Boriska membuat dokter terperangah seolah tak percaya. Ini terjadi ketika Boriska mampu menulis, menggambar dan membaca ketika usia dua tahun. Boriska yang berasal dari Volgograd ini mengaku bahwa dia merupakan reinkarnasi penduduk Mars yang musnah akibat terjadi kecamuk perang nuklir.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Fakta Tentang Ka'bah Secara Ilmiah, Dijamin akan Menggemparkan Jiwa Ragamu!

Itu merupakan kehidupan di masa lalu sebelum ia dilahirkan kembali di dunia. Lantas apa terawangan dia tentang situasi di Mars? Menurut Boriska, sampai saat ini sebenarnya masih ada penduduk Mars yang selamat. Mereka hidup di bawah tanah. Makhluk setinggi tiga meter ini bernapas dengan karbon dioksida (CO2).

Mereka tak bisa mati dan mereka tak akan bertambah tua setelah usianya mencapai 35 tahun. Boriska juga menjelaskan bahwa penduduk Mars memiliki peradaban teknologi yang sangat tinggi hingga memungkinkan mereka melakukan perjalanan antar galaksi. Yang mengejutkan, para penduduk Mars disebut-sebut memiliki hubungan dengan peradaban Mesir kuno di bumi. Inilah alasan kenapa mereka kerap kali mengunjungi bumi.

Boriska meramalkan bahwa dunia akan berubah secara drastis jika monument Sphinx di Piramida Giza terbuka. Lalu, bagaimanakah itu bisa terbuka? Ia menyebut rahasianya ada di balik telinganya. Apakah hal itu memang benar? Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini. Dari kisah – kisah ini, kita bisa mendapatkan pelajaran yang bermanfaat. Semoga hal ini bermanfaat bagi kalian semua, beri tanggapan di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT •
Duh, Sapi Merah Lahir di Israel dan Dikaitkan dengan Hari Kiamat, Kenapa?

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik