Mengerikan! 15 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah!


Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Dafunda Com

Dafunda Gokil – Pada zaman dahulu, penyiksaan atau pun pembunuhan mungkin adalah hal yang sangat sudah biasa dikalangan semua orang. Karena pada zaman tersebut, belum ada peradaban perdamaian dan umat manusia masih berperang untuk menduduki suatu kekuasan wilayah untuk kedepannya.

Kalian juga pasti tahu, setelah mendapat sebuah wilayah, warga yang menjadi warga di desa atau wilayah tersebut bisa menjadi sebuah budak untuk diuji ataupun disiksa dengan sadis. Tentu hal yang sangat mengerikan ini tidak terbayangkan oleh kita sekarang, tetapi hal tersebut memang sangat sering pada masa lampau.

Para penguasa dengan sengajanya menciptakan sebuah alat penyiksaan bagi para budak yang tak menuruti perintah para majikannya. Tentu semua hal itu sangat menyakitkan bagi yang merasakan, bahkan kita semua mungkin tidak sanggup menjalani semua. Jika kalian penasaran, berikut kami berikan 15 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Yang kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Penasaran? Cek dibawah ini.

Mengerikan! 15 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah!


1. Garpu Bid’ah

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Garpu Bid'dahAlat penyiksaan ini terdiri dari logam dengan  2 garpu yang bersebrangan diikatkan ke sabuk atau tali. Ujung satu sisinya ditekankan ke dagu sementara sisi lainnya ke tulang dada. Sabuk digunakan untuk mengikatkan leher korban dengan alatnya. Korban digantung di atap atau digantung agar dia tidak bisa tidur. Kalau kepalanya terantuk sedikit saja, garpu ini akan menusuk tenggorokan dan dadanya.

2. Bak Mandi

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Bak Mandi

Hukuman ini dikenal sebagai “duduk di bak mandi.” Orang yang disiksa akan ditempatkan di dalam bak mandi dari kayu, hanya kepalanya saja yang menyembul ke luar. Setelah itu, algojo akan mengecat wajahnya dengan susu dan madu. Tak berapa lama, akan datang lalat-lalat mengerubungi kepalanya. Sang korban juga diberi makan secara rutin dan dibiarkan berenang di dalam kotorannya sendiri. Setelah beberapa hari, cacing dan belatung akan melahap tubuhnya yang sudah membusuk walau orangnya masih hidup.

3. Banteng Kuningan

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Banteng Kuningan

Dikenal juga dengan nama Banteng Sisilia. Alat ini didesain di Yunani kuno. Lempengan kuningan dicetak dengan pintu di salah satu sisinya agar bisa dibuka dan dikunci. Korban akan dimasukkan ke dalam banteng dan api dinyalakan di bawahnya sampai logamnya menjadi berwarna kuning.korban akan dipanggang  perlahan sampai meninggal dan teriak kesakitan dalam prosesnya. Banteng ini didesain untuk mengeraskan suara teriakannya dan membuat suaranya seperti amukan banteng.

ARTIKEL TERKAIT •
20 Moment Ini Bikin Hidup Kamu Serasa Orang Paling Buruk Sedunia

4. Penyulaan

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Penyulaan

Seperti namanya, cara ini menjadi metode hukuman favorit Vlad Sang Penyula. Di Rumania abad ke-15, korban dipaksa untuk duduk di tiang yang tajam dan tebal. Saat tiang ini ditegakkan, korban dibiarkan meluncur turun karena berat badannya. Korban akan meninggal dalam 3 hari lewat metode hukuman ini. Ada sumber yang mengatakan bahwa Vlad pernah menghukum 20 ribu orang dengan cara ini sambil menyantap makanannya.

5. Penyiksa Leher

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Penyiksa Leher

Menghinakan sekaligus menyakitkan. Leher korban akan dijepit dengan alat yang terbuat dari logak atau kayu ini. Alat ini membuat korban sulit mencari posisi yang nyaman. Sedikit bergerak saja, leher korban akan tertusuk duri tajam. Inilah kejamnya penyiksaan yang satu ini. Korban tidak bisa berbaring, makan, atau menggerakkan kepalanya selama berhari-hari.

Alat Penyiksaan Manusia Lainnya ada dilaman Selanjutnya!


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Kamu mau ga jadi pacar aku?

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik