alasan young lex ngamuk

Ini Nih Alasan Kenapa Young Lex Ngamuk Pas Konser di Serang!


Di awal tahun baru ini, kita digegerkan lagi oleh ulah seorang rapper pendatang baru Young Lex. Pada konser tahun baru itu, Young Lex tampak memaki penonton dengan kata-kata kasar setelah dilempari dengan air kemasan.. Tak hanya memaki, laki ini juga mengajak berkelahi para penonton yang melempar kemasan air itu, namun semuanya dihentikan oleh orang yang terlihat seperti panitia dari acara tersebut.

Sampai saat ini, Dafunda #Gokil sendiri belum tahu alasan mengapa Young Lex sampai ngamuk begitu. Usut punya usut, kami yang juga penasaran menjelajahi dunia maya untuk mencari alasan dari kejadian tersebut. Sampai akhirnya kami menemukan satu video yang mungkin dapat menjawab semuanya. Video yang dibuat dan diunggah oleh channel RIZALMUK ini berisikan sejarah perjalanan karir Yanglek.

BACA
5 Foto Cosplayer Indonesia Ini Buktikan, Event Cosplay Bukan Cuma Tentang Anime

Kenapa YOUNG LEX Konser nya di Serang? Kok Bisa? Young Lex NGAMUK? Kok Gitu?

SUKA? AYO LANGGAN VIDEO KAMI DI

Dari video ini kita tahu bahwa Yanglek merupakan seorang lemper terkenal, lemper merupakan jenis makanan pangan yang terbuat dari ketan berisikan abon atau daging ayam dan terbungkus baju YOGS sorry, daun pisang. Di dunia Antartainmen Yanglex juga sudah merilis beberapa lagu dengan para kutuber, salah satunya GGS, Ganteng Ganteng Soak.

Selain itu, Young Lex juga pernah berkolaborasi dengan musisi religi terkenal dengan judul O Azab Ya Kan. Selanjutnya, Young Lex juga berkolaborasi dengan seorang gadis, hingga menciptakan lagu berjudul Spring BAD yang menceritakan kebiasaan seorang gadis yang punya hobi nyetrika. Berikut lirik lagunya:

“Kalian semua nyuci aku yang nyetrika”

Untuk lebih jelas tonton video di atas!

BACA
15 Foto Editan Master Photoshop (James Fridman) yang Gokil Abis // Part 2


0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik