20 Aksi Memalukan Para Olahragawan ini Dijamin Lucu Banget


Aksi Olahragawan

Tidak bisa kita pungkiri, Olahragawan punya penampilan yang keren abis. Si Pria punya badan yang atletis yang di dambakan setiap wanita, dan si wanita punya tubuh yang kencang yang tentu di sukai para pria.

Mereka juga di tuntut untuk tampil mengesankan di depan kamera, sehingga kaum muda seperti kita tentu ingin seperti mereka dan mengidolakannya. Tapi Olahragawan juga manusia biasa yang membuat kesalahan. Nyatanya tidak setiap saat mereka bisa tampil gagah berani menghadapi rintangan. Ada beberapa momen yang membuat perawakan dewasa dan cool abis mereka menjadi tampak konyol.

Melalui Artikel kali ini, Dafunda Gokil ingin mengajak kamu untuk melihat sisi lain dari seorang olahragawan. Yaitu sisi tak terduga yang harus mereka alami di saat yang tidak tepat.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Meme Kebiasaan Orang Puasa Ini Bikin Ngakak Sekaligus Nyentil Banget!

Mari Kita Hitung 20 Aksi Kocak Para Olahragawan yang Sempat Tertangkap Kamera

Adus Jatuh, Ayo Naik Lagi Sama-sama

Aksi Olahragawan Kocak dan Lucu (1)

Sakitnya tuh, di Badan

Aksi Olahragawan Kocak dan Lucu (2)

Kuyakin bisa Terbang, aduh gagal

Aksi Olahragawan Kocak dan Lucu (3)

Wah, mau kalah nih. Make Turbo aja deh

Aksi Olahragawan Kocak dan Lucu (4)

Nanti di sambut ya Pak

Aksi Olahragawan Kocak dan Lucu (5)

Jurus Menyodok dari Belakang

Aksi Olahragawan Kocak dan Lucu (6)

Saatnya Lompat…. Ah males

aksi Lucu Olahragawan (1)

Bentar pak… bentar saya amankan dulu bolanya

aksi Lucu Olahragawan (2)

Posisi tongkat yang sangat sempurna

aksi Lucu Olahragawan (3)

Numpang istirahat ya

aksi Lucu Olahragawan (4)

Super Duper Rolling bos

aksi Lucu Olahragawan (5)

Mau Main Ketapel dulu ah

aksi Lucu Olahragawan (6)

Malu banget

aksi Lucu Olahragawan (7)

Niat Bergaya malah celaka

aksi Lucu Olahragawan (8)

Ayo Lompat Kuda Lah Malah berhenti

Momen Lucu Olahraga (1)

Lah, udah lari aja

Momen Lucu Olahraga (2)

Pada ngapain pak?

Momen Lucu Olahraga (3)

Jurus Pusingan Maut, enggak jadi deh

Momen Lucu Olahraga (4)

Semacam Tokyo Drift… tapi gagal

Momen Lucu Olahraga (5)

Melompat Menerjang Waktu

Momen Lucu Olahraga (7)

Ayo Di tarik, Adus…..

Momen Lucu Olahraga (6)Seperti yang Dafunda Gokil katakan sebelumnya. Olahragawan hanyalah manusia biasa yang juga punya kesalahan, ada yang buruk dan ada pula yang mampu membuat penggemar tertawa. Mudah-mudahan hal lucu lainnya bisa kita nikmati, jadi kami punya bahan untuk dibagikan kepada kalian lagi. Untuk sekarang nikmati yang sudah ada dulu.

Kalian pun tidak sadar kalau Daftar ini jumlahnya 21 bukan 20. Tambahannya nanti saat yang baru muncul.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik