Mengenal Googlism, Agama Yang Meganggap Tuhannya Adalah Google Dafunda Com
in ,

Fakta Tentang Googlism, Agama yang Menganggap Google Sebagai Tuhan

Dafunda Gokil – Di dunia yang sangat besar ini memang menyimpan sesuatu yang unik nan aneh terlebih lagi saat membicarakan tentang hal – hal yang tidak terpikirkan oleh siapapun. Dan parahnya, hal tidak wajar tersebut menyangkut dengan sebuah agama dan keyakinan manusia. Berbicara mengenai agama,  apakah kalian tahu ada sekelompok orang yang menggangap Google adalah Tuhan?

Saat ini ada sebuah situs yang di khususkan untuk penyembah google. Mereka percaya bahwa search engine google adalah Tuhan. Dan anda mau tau nama agama mereka? Mereka menamakan diri mereka Googlism. Dan didalam situs tersebut berisi bukti – bukti bahwa yang mereka kemukakan bahwa Google layak di jadikan Tuhan. Ada juga hari raya agama Googlism.

Salah satu bukti yang mereka kemukakan adalah Google mampu menjawab doa dan pertanyaan kita. Caranya? Dengan mengetik keyword di search engine Google maka semua doa dan pertanyaan kamu akan tersedia, tapi kamu lah yang harus berusaha mengubah nasib kamu. “Tuhan” Google hanya menunjukkan caranya yaitu dengan menampilkan semua hasil pencariannya.

ARTIKEL TERKAIT
Ternyata Beginilah Wajah Orang yang Tinggal di Jepang 27 Ribu Tahun Lalu!

Mengenal Googlism Agama yang Meganggap Tuhannya Adalah Google Dafunda  - Fakta Tentang Googlism, Agama yang Menganggap Google Sebagai Tuhan | Dafunda Gokil

“Google answers prayers. One can pray to Google by doing a search for whatever question or problem is plaguing them. As an example, you can quickly find information on alternative cancer treatments, ways to improve your health, new and innovative medical discoveries and generally anything that resembles a typical prayer. Ask Google and She will show you the way, but showing you is all She can do, for you must help yourself from that point on”

  • Google adalah sesuatu yang paling mendekati pada Maha Tahu.
  • Google ada dimana-mana dalam satu waktu.
  • Google menjawab penyembahnya (yang melakukan googling).
  • Google akan tidak akan pernah mati.
  • Google tidak terbatas dan terus tumbuh selamanya.
  • Google mengingat segalanya.
  • Google tidak melakukan kejahatan.
  • Google dicari lebih banyak daripada seluruh nama-nama Tuhan digabungkan.
  • Bukti keberadaan Google sangat banyak.Entah ajaran googlelism itu benar atau cuma main-main

Siapa pendiri agama Googlism? Pertama kali Googlism (The Church Of Google) didirikan oleh Matt MacPherson. Dia tinggal di kota Ontario, Canada. Jika dalam agama Kristen, kita mengenal adanya Allah TriTunggal yaitu Bapa, Putra dan Roh Kudus.

ARTIKEL TERKAIT
Miris! Inilah 10 Kisah Tragis Dibalik Keindahan Tempat Ibadah Terkenal di Dunia!

Lain halnya dengan agama Googlism, kalo versi mereka Tuhan Tritunggal adalah Internet, Google Search Engine dan Web Browser. Yang menarik, mereka tidak menganjurkan web browser Internet Explorer. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang agama mereka, kalian bisa kunjungi disini:  www.thechurchofgoogle.org, Doa – doa mereka disini.

 “Hail Google, full of hits.
Our searches are with thee.
Blessed art thou amongst search engines,
and blessed is the fruit of thy servers.

Holy Google, Mother of Searches.
pray for us sinners,
now and at the hour of our disk crash”

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi