Apa Benar Segitiga Bermuda Ada
in

Ada Apa Di Balik Segitiga Bermuda?

Suatu hari di awal abad ke 20 sebuah kapal berpenumpang 300 orang lenyap begitu saja ditengah samudra atlantik. Anehnya kejadian serupa kembali terjadi berkali kali di lokasi yang sama.

Dari waktu ke waktu kita mengenal lokasi misterius itu dengan nama segitiga bermuda atau sering disebut juga sebagai “Devil’s Triangle”.  Sesungguhnya ada rahasia apa dibalik segitiga bermuda?

Apa Benar Segitiga Bermuda Ada Dafunda 3 min - Ada Apa Di Balik Segitiga Bermuda? | Dafunda Gokil

Kejanggalan pada perairan ini pertama kali disadari oleh christopher columbus dengan gosip disana ada monster lah, ada itulah sampai gosip yang tidak-tidak. Namun segitiga bermuda sendiri baru booming setelah nampang dimajalah tahun 60-an dan sampai sekarang menjadi favorit bagi para penyuka konspirasi. Tapinya nyatanya, apa itu semua benar?

Apa Benar Segitiga Bermuda itu ada ?

Apa Benar Segitiga Bermuda Ada Dafunda 5 min - Ada Apa Di Balik Segitiga Bermuda? | Dafunda Gokil

Pendeknya, gosip-gosip itu belum tentu benar. Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan, kejadian-kejadian misterius aneh gitu tidak terasa aneh lagi.

Pertama, analisi ilmiah menunjukan rupa nya jumlah kecelakaan yang terjadi di segitiga bermuda gak jauh-jauh beda dengan kejadian di wilayah laut lain. Sampai sekarang wilayah segitiga bermuda masih menjadi perlintasan tanpa terganggu dengan hal-hal yang aneh.

ARTIKEL TERKAIT
Kenapa Koneksi Internet di Indonesia Sangat Lah Lemot ? Ini Alasannya !

Kedua, Daerah ini dialiri arus laut yang derasnya setara dengan 300 kali arus air terjun Niagara. Dan didasarnya terdapat palung yang sangat-sangat dalam. Jadi tidak heran jika ada pesawat yang jatuh dan kapal yang tenggelam pasti bakal ketemu meski airnya sudah diobok-obok. Lagi pula banyak kecelakaan terjadi jauh di era teknologi belum secanggih sekarang.

Jadi jangan-jangan segitiga bermuda hanya akal-akalan abang tukang bakso aja. Nyatanya, bahkan segitiga-segitiga misterius ini ada diperairan kita (Indonesia) sendiri. Dan namanya tidak kalah ngeri yaitu segitiga masalembo . Dimana pesawat Adam Air Wings R574 diklaim menuju ajalnya. Sayangnya penilitian ilmiah membuktikan para siluman laut tidak bersalah dalam kasus ini.

Segitiga Maslembo ternyata tempat bertemunya arus laut kuat dengan kondisi angin bisa jadi ekstreme. Dicurigai elemen-elemen alam inilah yang tersangka utama yang menyebabkan eneka kecelakaan yang terjadi di segitiga masalembo ini.

Jadi sekarang kita mulai tahu ada apa misteri dibalik segitiga bermuda dan segitiga-segitiga lainnya. Tapi kalau kamu tidak percaya, silahkan buktikan saja langsung ke TKP. Asal jangan lupa bawa bekal yang memadai dan jangan ajak-ajak Admin Dafunda. 😀

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi